Home / Daerah / Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi Terkonfirmasi Positif Covid-19

Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi Terkonfirmasi Positif Covid-19

KUPANG, DELEGASI.COM- Wakil Gubernur NTT, Josef A., Nae Soi diinformasikan terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal ini disampaikan, Sekretaris Daerah (Sekda) NTT, Benediktus Polomaing melalui Press Conference via Zoom Meeting bersama awak media pada Senin (11/1) pukul 11.00 Wita.

“Sesuai dengan hasil laboratorium RT-PCR Wakil Gubernur NTT, Josef A. Nae Soi benar saat ini terkonfirmasi positif Covid-19).

Sekda Ben Polomaing menginformasikan untuk saat ini Wagub NTT dalam keadaan baik-baik saja dan saat ini sedang melakukan isolasi secara mandiri di rumah jabatan.

“Untuk saat ini Bapak Wagub NTT dalam keadan baik-baik saja dan melakukan isolasi secara mandiri di rumah jabatan” Kata Sekda Ben.

Sekda Ben Menambahkan terkait dengan terkonfirmasi poisitif Covid-19 pada Wagub NTT, Pemerintah Provinsi akan melakukan pemeriksaan antigen secara ketat terhadap seluruh ASN yang akhir-akhir ini kontak erat dengan Wagub Nae Soi.

“Pemerintah akan melakukan pemeriksaan antigen secara ketat kepada seluruh ASN yang akhir-akhir ini kontak erat dengan Wagub Nae Soi” Kata Ben Polomaing.

//delegasi(pbl/ger)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Pemkot Kupang Bangun Sinergi dengan Ombudsman

KUPANG,DELEGASI.COM–Dalam upaya peningkatan standar pelayanan bagi masyarakat, Pemerintah Kota Kupang membangun sinergi dengan Ombudsman. Ombudsman ...