Home / OPINI / 55 Orang Praktisi Humas Hadiri Raker di Waikabubak
Bupati Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole

55 Orang Praktisi Humas Hadiri Raker di Waikabubak

Waikabubak, Delegasi.com – Sedikitnya 55 orang praktisi humas dan protokol dari pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, se-NTT menghadiri Rapat Kerja (Raker) yang merupakan agenda tahunan Kehumasan NTT, di Waikabubak (Sumba Barat), Selasa(24/4/2018).

Pertemuan yang digelar melalui rapat kerja (Raker) terkait teknis kehumasan, dimaksudkan sebagai upaya sinergitas peran kehumasan dan protokol di provinsi NTT.

Raker tersebut dibuka oleh Bupati Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole, mewakili Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, di aula Rumah Jabatan, Selasa (24/4/2018) malam, ditandai dengan gala dinner bersama.

Sambutan Gubernur Lebu Raya, sebagaimana dibacakan Bupati Dapawole, berharap sinergitas antara humas pemerintah di semua tingkatan, menjadi penting dalam menghadapi perkembangan teknologi informasi dan komunikasi.

Terlebih lagi, kata Gubernur, petugas humas diharapkan dapat meningkatkan pengelolaan dan pelayananan informasi dalam menyukseskan berbagai program pemerintah dan menyebarluaskan informasi pembangunan.

Menurut Gubernur, misi praktisi humas untuk membangun citra dan reputasi positif pemerintah dengan menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan pers.

Hadir mendampingi Bupati, antara lain, Wakil Bupati, Marthen Ngailu Toni, Sekda Sumba Barat, Umbu Dimu, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Waikabubak, anggota Komisi I DPRD NTT, Kepala Biro Humas NTT, Semuel Pakereng, Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak, Dandim 1613 Waikabubak, Fifin Zuhdi, Wakapolres, Johanis M. Pewaly dan sejumlah pimpinan perangkat daerah.

Sementara itu, Bupati Agustinus Dapawole, melalui sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah provinsi NTT yang telah melaksanakan beberapa kegiatan berskala provinsi di Waikabubak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur, karena dalam tahun ini telah selenggarakan tiga kegiatan Raker di Waikabubak. Misalnya, Raker Dinas PMD, Dinas Nakertrans dan kali ini Raker kehumasan dan protokol,” ucapnya.//delegasi(ger)

 

Editor: Hermen Jawa

 

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Ansel Deri Luncurkan Buku ‘Jejak dari Rantau’, Biografi Sejumlah Tokoh NTT

JAKARTA, DELEGASI.COM – Ansel Deri, staf Viktor Bungtilu Laiskodat, Gubernur Nusa Tenggara Timur saat masih ...