Home / Sosbud / Ahmad Yohan: Paskah di Tengah Corona, Ajakan Untuk Kembali ke Tuhan”
Anggota DPR RI-Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Ahmad Yohan,M.Si Beserta Keluarga Mengucapkan Selamat Merayakan Pesta Paskah Bagi Seluruh Umat Kristiani, Minggu 12 April 2020. Tuhan Memberkati.

Ahmad Yohan: Paskah di Tengah Corona, Ajakan Untuk Kembali ke Tuhan”

 

“Bagi seluruh umat Kristiani, terkhususnya di Wilayah Keuskupan Larantuka, Saya bersama Keluarga mengucapkan selamat merayakan.

Semoga Cahaya Paskah menjadi jalan terang menuju kebangkitan dan kehidupan baru,”

Ahmad Yohan

 

Demikian ucapan selamat merayakan Paskah yang disampaikan Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), daerah pemilihan Flores, Lembata dan Alor, Ahmad Yohan,M.Si, saat dihubungi Delegasi.Com, Sabtu, 11/04/2020, Pagi.

Ahmad Yohan, Politisi dan anak kandung Lewotanah Flotim itu, juga menyampaikan ajakannya, kiranya Paskah tahun ini, yang dirayakan ditengah badai virus corona (Covid-19) yang mewabah di seluruh belahan dunia, termasuk lewotanah NTT, juga ke Flores, Lembata dan Alor, senantiasa mengingatkan Kita akan makna penderitaan dan kebangkitan Tuhan Yesus.

“Sekaligus menjadi refleksi bersama pembaharuan Iman sebagai umat beragama, agar hidup Kita sejalan dengan Yesus Kristus yang rela menderita untuk menebus dosa umat manusia. Yah, Corona dan Paskah sedang mengajak Kita semua kembali kepada-Nya,”katanya, lagi.

Ahmad Yohan juga mengajak seluruh umat bersama Pemerintah, TNI, Polri, Satgas Covid-19, Petugas Kesehatan, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta semua pihak terkait agar dengan sepakat Paskah, Kita saling mendukung satu sama lain dalam memerangi Covid-19 sampai tuntas.

 

Kapela Santo Antonius Padua, di Pohon Sirih, Larantuka yang turut dibantu Anggota DPR RI, Ahmad Yohan, M.Si. (Delegasi.Com/BBO)

 

“Kita tentunya bekerja dan saling membantu dengan cara masing-masing, namun tetaplah Kita satu tujuan yakni menyelamatkan rakyat, termasuk juga di Flotim dari bahaya Covid-19.

Dan, apa yang sedang dilakukan Pemerintah daerah, bersama Satgas Covid-19 Flotim, tetap didukung dan didoakan agar berjalan lancar, nyaman dan aman.

Sebagai Anggota DPR RI, Ahmad Yohan,M.Si sedang menyerahkan bantuan bagi sejumlah pihak yang sedang membangun rumah ibadahnya, ketika melakukan Reses Masa Persidangan II Tahun 2019-2020, beberapa waktu lalu di Larantuka. (Delegasi.Com/BBO)

 

Kepada warga yang sedang menjalani karantina, Kita doakan agar dengan semangat Paskah, mereka semua diselamatkan dan disembuhkan,”tutupnya sembari mengucapkan selamat pesta Paskah 2020. Tuhan memberkati. Amin.

//delegasi (BBO)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Lagi, YPLA Bantu Bangun Rumah Korban Banjir Bandang Waiburak, Bebe Corebima

ADONARA-DELEGASI.COM– Lagi, Yayasan Peduli Lewotanah Adonara (YLPA), yang bermarkas di Desa Waiburak, Adonara, Flores Timur, ...