Air Mata Perpisahan Rektor Yul Yasinto

tangis
Rektor Unwira, Pater Yulius Yasinto

Kupang, Delegasi.com  -Rektor Universitas Katolik Widya Mandira (UNWIRA) Kupang, Pater Yulius Yasinto meneteskan air mata  saat memberikan sambutan singkat dalam ceremony wisuda mahasiswa Unwira bertempat di Grand Mutiara Pasir Panjang Kupang,  Jumat (7/7/2017). Seperti di kutip tribunnews.com

Yulius menangis karena kali ini adalah kali terakhir Yulius mewisuda para mahasiswa. Pasalanya masa tugas Yulius sebagai rektor Unwira sudah selesai tahun ini dan akan segera diganti dengan rektor baru.

Sambill terbata bata berbicara, Yulius mengucapkan terima kasih kepada seruluh civitas Unwira yang sudah berjuang bersamanya selama memimpin 8 tahun terkahir ini. Yulius mengungkapkan bahwa ia sangat bersykur bisa bekerja dengan orang orang hebat dan berkualitas.

” Saya sangat bersyukur bekerja dengan orang hebat dan berkualitas di Unwira, masa masa susah sudah kita lewati bersama mulai dari 8 tahun lalu dan itu tidak mudah tanpa bantuan semuanya,” ujar Yulius dengan air mata mengalir terus di kedua pipinya.//delegasi (*)

Komentar ANDA?