Home / Polkam / Akhirnya SK PKS ke Paket HARMONI di Pilgub NTT 2018

Akhirnya SK PKS ke Paket HARMONI di Pilgub NTT 2018

Kupang, delegasi.com – Partai Keadilan dan Kesejahteraan (PKS) pada pemilihan gubernur (pilgub) NTT 2018, resmi memberikan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni (Harmoni).

Ketua DPW PKS NTT Suharjito melalui pesan whatsApp pada, Rabu (27/12/2017) kepada media ini menerangkan, jika Presiden PKS secara resmi telah mengumumkan dukungan kepada Benny K. Harman dan Benny Litelnoni.
Dukungan itu menurut Suharjito karena melihat figur BKH yang punya keistimewaan untuk membangun NTT.

“Hari ini Presiden PKS sudah mengumumkan di kantor DPP PKS bahwa di NTT PKS mendukung Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni. Dan kami yakin dukungan itu diberikan karena memang BKH adalah figur yang layak dan punya keistimewaan untuk memimpin NTT. BKH adalah ahli hukum dan politisi yang berpengalaman sehingga akan memudahkan beliau dalam memimpin NTT ke depan. Apalagi beliau didampingi Benny A. Litelnoni seorang birokrat yang punya pengalaman di pemerintahan sebagai wakil Bupati TTS dan Wakil Gubernur NTT. Dengan pengumuman Presiden PKS hari ini semakin menguatkan bahwa usulan DPW PKS NTT telah disetujui oleh DPP PKS. formalnya kita menunggu dalam satu atau dua hari ini SK untuk paket HARMONI diserahkan oleh DPP PKS ke DPW PKS NTT”. Kata Suharjoto.

Suharjito juga menambahkan, jika DPW PKS NTT secara internal telah menggelar rapat untuk menyiapkan tim pemenangan BKH-Litelnoni.

“Selanjutnya PKS NTT tinggal menyiapkan agenda pemenangan paket HARMONI. Tadi siang kami (PKS) telah menggelar rapat untuk menyiapkan tim pemenangan paket HARMONI untuk internal PKS.
Selain itu, nanti kita juga siap bergabung dalam tim yg dibentuk oleh koalisi pengusung BKH — BA litelnoni sehingga terbangun sebuah tim pemenangan yg harmoni”. Tutup Suharjito

“Tadi siang DPW PKS NTT juga menggelar rapat untuk menyiapkan tim pemenangan BKH – Litelnoni untuk internal PKS. Selain itu, nanti kita juga siap bergabung dalam tim yg dibentuk oleh koalisi pengusung BKH-BA Litelnoni sehingga terbangun sebuah kemenangan yang Harmoni”. Tutup suharjito.

Sementara  itu, Sekertaris Partai Demokrat NTT Ferdy Leu menyampaikan terima kasih kepada partai yang telah berkoalisi dengan Demokrat.

“Partai Demokrat berterima kasih kepada partai koalisi, PKS dan PKPI yang telah bersedia berkoalisi. itu artinya PKS dan PKPI sepakat dengan visi dan misi BKH untuk membangun NTT lima tahun kedepan”. Kata Ferdy.//(juan pesau)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Pemprov Teliti Temuan Pulau Baru di NTT Usai Siklon Seroja

KUPANG, DELEGASI.COM – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Josef Nae Soi menyatakan pihaknya meneliti ...