Home / Polkam / Alasan Warga TTS Dukung Benny A. Litelnoni

Alasan Warga TTS Dukung Benny A. Litelnoni

Kupang, Delegasi.Com – Personalitas Benny A. Litelnoni yang bersahaja dan selalu dekat dengan rakyat, sangat melekat pada hati rakyat Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).
Birokrat yang perjalanan kariernya mulai dari pegawai ASN biasa itu, Benny, demikian Benny A. Litelnoni biasa disapa  mengalir bagai air.

Menjadi Wakil Bupati TTS mendampingi Bupati Paul Mella pada saat itu, karier politik Benny pun menonjol. Dan kini beliau sementara menjabat Wakil Gubernur NTT.
Itu pasalnya warga TTS bangga sekaligus rindu dengan sosok yang satu ini. Dan pada hajatan politik pemilihan Gubernur 2018 ini, Benny A.Litelnoni kembali terjun   mendampingi Benny K. Harman (HARMONI) sebagai calon Wakil Gubernur.

“Benny A. Litelnoni telah mendapat tempat di hati masyarakat Timor Tengah Selatan (TTS) untuk maju dalam periode keduanya sebagai Wakil Gubernur mendampingi politisi Kawakan Benny K. Harman (BKH). Dan kinerjanya selama menjabat wakil gubernur sangat baik,” kata Wakil Ketua DPD PKPI NTT, Jefry Un Banunaek kepada wartawan di Kupang, Senin(2/2/2018).

Putera TTS ini menjelaskan dukungan untuk paket HARMONI di TTS itu datang dari tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Itu pasalnya, sejak paket HARMONI ini muncul, mayorias warga TTS bergembira. Mereka bangga jika salah satu putera terbaik mereka ikut lagi dalam kontestasi politik di Pilgub NTT kali ini.

Menurut Jefry, untuk menjawab kerinduan masyarakat TTS, pada 10 Februari nanti paket HARMONI menggelar deklarasi di Kota SoE.
Dan deklarasi itu akan menghadirkan seluruh Tokoh adat, tokoh masyarakat serta para relawan dan kader partai pendukung paket HARMONI.

“Paket Harmoni akan menggelar deklarasi di Kota SoE yang akan dihadiri oleh sedikitnya 5.000 masyarakat TTS. Dan sebagiannya adalah para tokoh adat dan tokoh masyarakat dari 32 kecamatan se Kabupaten TTS”, terang Banunaek. //delegasi (juan pesau)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Senyum Sumringah Balita Josh Rehan, Korban Selamat Badai Bencana Dipelukan Menteri I Putu Bintang

KUPANG, DELEGASI.COM – Raut wajah wajah Balita Josh Rehan (9 bulan), yang selamat dari badai ...