Alumni 99 SMAN 2 Kupang Gelar Syukuran Natal dan Tahun Baru Bersama 

Keluarga besar Alumni Tahun 1999 SMA Negeri 2 Kupang menggelar syukuran Natal dan Tahun Baru bersama di Twins Resto Kupang, Sabtu (21/1/23) sore.//Delegasi.com(Jwt)

DELEGASI.COM, KUPANG – Keluarga besar Alumni Tahun 1999 SMA Negeri 2 Kupang menggelar syukuran Natal dan Tahun Baru bersama di Twins Resto Kupang, Sabtu (21/1/23) sore.

BACA JUGA :

Jawab Tuntutan THL Non Aktif Soal PPPK, Sekda dan Kepala BKPSDM Matim Akan Bertemu MenPAN RB dan BAKN

MUKL Jasa Raharja NTT Beri Layanan Pengobatan Gratis di Arena CFD

Dalam kegiatan syukuran natal bersama Alumni SMA 2 (Smandu) Negeri Kupang dengan Natal bersama keluarga besar Alumni Smandu 1999, mengambil Thema dari Matius 2 : 12, “Maka pulanglah mereka ke negerinya Melalui jalan lain”.

Ketua Alumni SMA 2 Negeri Kupang, Nina Paa ditemui di Twins Resto mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan Natal mempererat tali persaudaraan alumni Smandu tahun 1999 sekaligus sebagai reuni mengenang kembali saat memakai seragam sekolah putih abu.

Keluarga besar Alumni Tahun 1999 SMA Negeri 2 Kupang menggelar syukuran Natal dan Tahun Baru bersama di Twins Resto Kupang, Sabtu (21/1/23) sore.//Delegasi.com(Jwt)

“Kita membuat kegiatan natal bersama ini, supaya kita bisa berkumpul kembail bersama teman-teman waktu kita masih bersekolah di SMA 2 Negeri Kupang,” katanya.

“Saya tidak sendiri dalam acara natal bersama teman-teman alumni smandu semuanya ikut terlibat dalam kegiatan ini, acara ini kita mulai sore jam 17.00.wita (jam 5 sore) di Twins Resto Kupang”, ujar Nina.

Pihaknya juga mengundang kepala sekolah dan guru-guru. Saat acara juga ada tukar kado sesama teman alumni smandu sebagai simbol lebih mepererat tali persaudaraan dengan teman-teman alumni.

“Kami bertekata kedepannya kegiatan serupa akan berlanjut. kegiatan ini baru pertama dilakukan.

//delegasi(Jwt)

Komentar ANDA?