Home / Polkam / Anggota DPD RI Angelo Wake Kaka Serahkan Bantuan APD di Kabupaten Sikka

Anggota DPD RI Angelo Wake Kaka Serahkan Bantuan APD di Kabupaten Sikka

MAUMERE, DELEGASI.COM – Anggota DPD-RI, Angelo Wake Kako (AWK) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan baju APD Hazmat melalui Relawan AWK Kabupaten Sikka, Agus Rasi dan Emon Sadipun.

Baju APD Hazmat diserahkan kepada dr. Sintus untuk para petugas medis di Instalasi Gawat Darurat BLUD RSUD TC. Hillers Maumere-Flores NTT.

Perwakilan Relawan AWK, Agus Rasi dan Emon Sadipun pada saat penyerahan mengatakan pihaknya mewakili Senator Muda, Anggota DPD-RI asal NTT, AWK untuk menyerahkan baju APD Hazmat untuk tim medis di IGD BLUD RSUD Maumere, agar bisa melindungi diri dari penyebaran Corona. Karena kata Emon, petugas medis IGD sebagai gerbang masuk pelayanan kesehatan sangat rentan terhadap virus corona maka tim medis IGD harus membentengi diri dengan APD agar terhindar dari virus corona.

“Kami serahkan APD ini sebagai bentuk kepedulian dari wakil rakyat kita anggota DPD – RI, AWK kepada masyarakat Kabupaten Sikka. AWK cinta rakyat Sikka, maka meskipun jauh di Jakarta tapi dia tidak lupa kita warga Nian Tana Sikka,”kata Emon diamini Agus Rasi.

Emon Sadipun juga mengatakan sebagai wakil rakyat yang berada di senayan punya kecintaan besar kepada kita di Kabupaten Sikka ini.
Selain baju APD Hazmat AWK melalui relawan AWK Nian Tana juga akan membagikan masker sumbangan dari AWK kepada masyarakat umum.

Sementara itu, tim medis IGD RSUD TC. hillers Maumere, yang diwakili oleh dr. Sintus menyampaikan kebanggaan dan rasa hormat kepada Senator Muda, Anggota DPD-RI, asal NTT, AWK atas kepedulian dan kecintaan kepada tim medis IGD BLUD RSUD TC Hillers Maumere sehingga beliau bisa membantu kami.

“Saya atas nama tim medis yang bertugas di IGD TC Hillers mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa kepada kami para medis sebagai garda terdepan pelayanan kesehatan. Kami doakan agar segala niat yang tulus dari saudara kami AWK senantiasa diberkati dengan berkat surgawi dan duniawi,” kata dr. Sintus.

//delegasi(yani/ger)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Wali Kota Serahkan Bantuan WiFi Untuk Karang Taruna Kota Kupang

KUPANG,DELEGASI.COM–Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH menyerahkan bantuan seperangkat WiFi gratis ...