Home / Sosbud / Anggota DPRD NTT Patris Lali Wolo ‘Berbagi Kasih’ Bersama Yayasan Sonaf Maneka Lasiana
Anggota DPRD NTT, Patris Lali Wolo 'berbagi kasih' dengan Yayasan Sonaf Maneka Lasiana, Jumat(24/4/2020). //Foto: Delegasi.com(Istimewa)

Anggota DPRD NTT Patris Lali Wolo ‘Berbagi Kasih’ Bersama Yayasan Sonaf Maneka Lasiana

“Kami Bekerja

Kalian Tetap di Rumah”

Patris Lali Wolo

 

KUPANG, DELEGÀSI.COM – Anggota DPRD NTT, dari Fraksi PDI Perjuangan, Patris Lali Wolo bantu APD, Masker dan Sembako kepada Warga kurang mampu.

Kegiatan kemanusiaan Patris Lali Wolo  msmbagi telur ayam dan Masker untuk Panti Asuhan Sonaf Maneka Lasiana Kupang, Jumat (24/4/2020).

usai pembagian sembako, dilanjut kunjungan ke Dinas Ketahanan Pangan Kabupate Kupang untuk memantau data cadangan pangan sekaligus bebagi Masker dan Telur ayam.

“Kami bekerja kalian tetap di rumah lawan Covid 19”, ujarnya sambil tersenyum.

Warning sosial distance, juga pemberlakuan rutinitas kegiatan yang berlangsung di rumah seakan menjadi beban bagi warga kurang mampu di Kota Kupang dan sekitarnya.

Pergerakan mereka, harus diikuti dengan kepedulian, membantu Alat Pelindung Diri mengingat Covid 19, cara penularannya bisa melalui udara, jelas Patris Lali Wolo.

Menurutnya, pergerakan barang khususnya orang yang tanpa alat pelindung diri, harus disadari sebagai awal terjadinya penularan Covid 19.
“Belajar dari Italia, Prancis, Amerika dan hari ini Equador, kita juga perlu mawas sembari memberikan kepedulian kecil kepada warga yang terus melakukan pergerakan sekalipun telah diingatkan Pemerintah,” terang Patris.

Karena alasan-alasan tersebut, dirinya kemudian membantu alat pelindung diri (APD), Masker juga sembako bagi warga kurang mampu.

pembagian beras untuk memenuhi keburuhan bagi warga yang kurang mampu. //Foto: Delegasi.com(Istimewa)

 

“Kepedulian pemerintah adalah kepedulian kita bersama. Dan karenanya kita perlu membantu APD termasuk sembako seperlunya kepada warga kurang mampu, agar pada gilirannya penularan covid 19 (corona virus) bisa diminimalisir,” jelas Patris.

Disaksikan wartawan, Politisi Pejuang, Pejuang Wong Cilik tersebut, membagi-bagi Masker sebanyak 2,500 picis kepada warga kurang mampu yang bermukim di jalur 40 (Jalan Penghubung Kota Kupang dan Kabupaten Kupang), persisnya di wilayah kelurahan Naimata juga bantuan berupa 300 butir telur, 100 kg beras dan 300 buah Masker ke Panti Asuhan Sonaf Maneka Lasiana.

Kunjungan ke Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kupang //Foto: Delegasi.com(Ist)

 

Terkait, bantuan Sembako, diakui Patris sebagai bagian dari upaya membantu warga agar tetap dalam kondisi prima.
“Asupan gizi adalah hal prinsip yang harus terus di jaga. Karena ketika kondisi seseorang menurun maka dengan sendirinya mudah terserang penyakit termasuk Covid 19 yang sangat mematikan,” yakin Patris.

Dengan semboyan, Kami Berja, Kalian Tetap di Rumah, terus menyemangati seorang Patris Laliwolo untuk berbagi dalam kekurangan.

Buktinya, selesai bantu warga kurang mampu, Politisi PDI Perjuangan tersebut melanjutkan kunjungan ke dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kupang untuk memantau data cadangan pangan sambil berbagi Masker dan Telur ayam.

//delegasi(*/tim)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Wali Kota Serahkan Bantuan WiFi Untuk Karang Taruna Kota Kupang

KUPANG,DELEGASI.COM–Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH menyerahkan bantuan seperangkat WiFi gratis ...