Home / Sosbud / BanK BNI 46 Salurkan Bantuan untuk Korban Badai Seroja di Kupang
Bank BNI 46 menyalurkan bantuan sembako bagi korban bencana Seroja yang melanda NTTbeberapa waktu lalu. Secara simbolis bantuan sembako itu diserahkan langsung oleh pimpinan BNI 46 wilayah Bali, NTB dan NTT, Pitor Hutajulu di Kator Lurah Oesapa, Rabu, (7/4/2021).//Foto: Gerwiz

BanK BNI 46 Salurkan Bantuan untuk Korban Badai Seroja di Kupang

KUPANG, DELEGASI.COM – Bank BNI 46 menyalurkan bantuan sembako bagi korban bencana Seroja yang melanda NTTbeberapa waktu lalu.

Secara simbolis bantuan sembako itu diserahkan langsung oleh pimpinan BNI 46 wilayah Bali, NTB dan NTT, Pitor Hutajulu di Kator Lurah Oesapa, Rabu, (7/4/2021).

Bantuan itu terdiri dari 200 paket sembako untuk warga terdampak di Kelurahan Oesapa dan 150 paket untuk jemaat Gereja Getzemani Tarus di Kabupaten Kupang.

Lurah Oesapa Kiai Kia pada saat menerima bantuan tersebut , menyampaikan ucapan terimakasih kepada manajemen Bank Negara Indonesia 46 (BNI) yang peduli dan tanggap terhadap warga di Kelurahan Oesapa yang terdampak korban badai seroja pada tanggal 5 dan 6 April 2021, berbagi kasih memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban warga korban badai seroja.

Dalam acara penyerahan simbolis paket sembako, Pitor Hutajulu didampingi Pimpinan Cabang BNI 46 Kupang, I Gede Wirata, Lurah Oesapa Babinsa dan Babinkamtibmas.

Menurut Pitor Hutajulu manejemen BNI juga mendoakan agar warga korban badai seroja di kelurahan Oesapa agar tetap tabah dan selalu berdoa agar selalu diberi kesehatan dan jangan melihat jumlah bantuan yang diterima, walaupun kecil namun patut disyukuri.

Paket sembako yang disalurkan itu terdiri dari beras, minyak goreng bimoli , teh kotak, mie rebus dan energen.

Pitor Hutajulu juga menjelaskan BNI juga telah menyalurkan bantuan untuk korban badai seroja Melalui Gereja Getsemani Tarus di Kabupaten Kupang sebanyak 150 paket sembako.

Dalam acara penyerahan paket sembako secara simbolis itu juga dihadiri beberapa warga korban badai yng sempat mengungsi di kantor Lurah Oesapa.

Lurah Oesapa Kia Kia juga meminta bantuan doa dan saling mendoakan secara bersama agar Tuhan tetap melindungi dan memberi jalan pemulihan bantuan untuk warga yang rumahnya hancur.

Kia Kia juga menyampaikan terimakasih kepada Bank BNI, Bank Mandiri yang memberi bantuan 100 paket kepada pengungsi di jemaat Bet El Oesapa dan Masjid Oesapa dan juga kepada Perusahaan Rokok Pena Mas cabang Kupang yang telah memberi bantuan mie sedap 20 dos dan beras ujuran 10 kg sebanyak 20 karung.

Pitor Hutajulu kepada Delegasi Com menjelaskan Bank BNI wilayah Denpasar, NTT, NTB dan Bali juga pada tanggal 6 April 2021 telah menyalurkan bantuan untuk korban bencana melalui Kepala Badan Penanggulangan Bencana BNPB Provinsi NTT , Thomas Bangke senilai Rp 200 juta untuk 2000 paket sembako.

//delegasi(gerwiz)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Tim Rahim Lamaholot Kembali Bantu Korban Bencana Nelelamadike

ADONARA-DELEGASI.COM– Rahim Lamaholot, paguyuban Kaum Perempuan Lamaholot yang bekerja sebagai buruh migran di Kalimantan, kembali ...