Home / Daerah / Kota Kupang / Bank NTT Bantu 6000 Lembar Seng untuk Korban Seroja Kota Kupang
Direktur Utama Bank NTT secara simbolik menyerahkan 6000 lembar seng untuk korban bencana akibat badai Seroja di Kota Kupang. Selasa(15/6/21) //delegasi.com (Doc: AgusT)

Bank NTT Bantu 6000 Lembar Seng untuk Korban Seroja Kota Kupang

KUPANG, DELEGASI.COM – PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) menyerahkan 6000 lembar seng untuk korban bencana akibat badai Seroja di Kota Kupang.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolik oleh Direktur Utama Bank NTT, Alex Riwu Kaho kepada Asisten III Setda Kota Kupang, Yanuar Dali yang kemudian diserahkan kepada para Camat di Aula Restoran Nelayan, Kota Kupang, Selasa (1/6/2021).

Menurut Alex bantuan tersebut diperuntukan 6 Kecamatan di Kota Kupang masing-masing kecamatan mendapat 1000 lembar seng.

Ia mengatakan sejak tanggal 2-5 April lalu merasa terpanggil untuk membantu dan 6000 lembar seng itu adalah rangkaian bantuan terakhir Bank NTT kepada warga badai seroja di Kota Kupang.

Kami merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang terdampak dan beberapa langkah awal yang kami lalui adalah pantauan Karang Taruna di Kota Kupang dan memotong pohon yang tumbang di badan jalan dan yang menindih rumah warga,” kata Alex.

Ia juga mengatakan bahwa Bank NTT akan tetap berkomitmen untuk berkontribusi dalam membangun kembali proses pembangunan ekonomi di Nusa Tenggara Timur.

Ia berharap agar bantuan seng tersebut dapat meringankan beban masyarakat Kota Kupang yang saat ini masih membutuhkan materi berupa seng untuk memperbaiki rumahnya yang rusak karena dihantam badai Seroja.

Enam kecamatan yang menerima bantuan seng tersebut adalah Kecamatan Maulafa, Kecamatan Oebobo, Kecamatan Kelapa Lima, Kecamatan Kota Raja, Kota Lama dan Kecamatan Alak.

// delegasi.com (AgusT)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

1.058 KK Warga Perbatasan RI Timor Leste Terima Paket Sembako Kanwil Kemenkumham NTT

KUPANG, DELEGASI.COM – Warga Perbatasan Timor Leste menerima  paket sembako Bakti Kemenkumham RI yang dilksanakn ...