Home / Ekbis / Bank NTT Salurkan 100 Juta Dana CSR Untuk Kota Kupang

Bank NTT Salurkan 100 Juta Dana CSR Untuk Kota Kupang

Kupang, Delegasi.com – Bank NTT, Selasa (21/8/2018), menyerahkan dana CSR untuk masyarakat Kota Kupang.
Dana tersebut diserahkan langsung Direktur Pemasaran Keuangan Bank NTT, Alex Riwu Kaho, SH, MM, kepada Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore di Lantai II Gedung Walikota Kupang.

Dirilis pos kupang.com, dalam sambutannya, Alex mengatakan,  CSR merupakan bentuk kontribusi Bank NTT untuk membantu masyarakat sekaligus bentuk ungkapan terima kasih ke masyarakat NTT yang turut membesarkan bank tersebut.

“Ini bentuk bakti kami terhadap masyarakat atas apa yang sudah terima dari masyarakat. Melalui CSR mempererat tali kasih Bank NTT dengan masyarakat NTT dan termasuk Kota Kupang,” demikian Aleks.

Alex berharap, masyarakat bisa memanfaatkan keberadaan Bank NTT untuk.membangun ekonomi keluarga.

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore yang ditemui usai menerima dana CSR Bank NTT, mengatakan, dana CSR sebesar Rp 100 juta akan digunakan untuk membeli enam ekor hewan kurban serta membantu beberapa gereja di Kota Kupang.

 

Direktur Pemasaran Keuangan Bank NTT, Alex Riwu Kaho menandatangani berita acara penyerahan dana CSR Bank NTT disaksikan Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore (baju coklat)/ gambar bawah.
Direktur Pemasaran Keuangan Bank NTT, Alex Riwu Kaho menandatangani berita acara penyerahan dana CSR Bank NTT disaksikan Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore (baju coklat)/ gambar bawah. (pos kupang.com)

 

“Kita terpaksa meminta bantuan Bank NTT karena tidak mempunyai anggaran untuk pembelian hewan kurban atau bantuan lain yang bersifat hibah. Ternyata direspon positif oleh Banl NTT,” demikian Jefri.

Jefri mengatakan, tidak hanya dana CSR, tali ada beberapa program yang dirinya diskusikan dengan Bank NTT termasuk pembiayaan untuk pengadaan rumah bagia ASN di Kota Kupang. //delegasi(pos kupang)

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Sering Longsor, Pemprov NTT akan Lakukan Penanganan Darurat di Jalan Provinsi Noa-Golowelu

KUPANG, DELEGASI.COM –  Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT akan melakukan penanganan darurat terhadap Jalan Provinsi, Ruas ...