Bank NTT Terpanggil Dunia Bertransformasi Digital

Jajaran Direksi Bank NTT//Foto: Ama Beding

DELEGASI.COM, KUPANG – Bank NTT jadi Tuan Rumah Seminar Nasional di Labuan Bajo, memberi bukti kalau Labuan Bajo, pada 3 – 4 Agustus 2022, bukan kota lockdown wisatawan. Bahwa sekarang Labuan Bajo, Flores NTT – Nusa Terus Tumbuh – Pariwisata Super Premium.

Dirut Alex dalam sambutannya menekankan tentang transformasi digital sebuah bank. Dan, Bank NTT pun terpanggil untuk melakukan transformasi itu secara total untuk menjawab tuntutan jaman.

Dalam Seminar Forum Komunikasi Dewan Komisaris Bank Pembangunan Seluruh Indonesia Wilayah Timur ini, Alex tegas mengatakan, kita (Bank NTT, red) awalnya mengalami dinamika yang luar biasa. Tetapi kita terus menciptakan energi sehingga Bank NTT mampu bertransformasi secara total.

Namun pihaknya menyadari bahwa berbagai kesuksesan yang diraih oleh Bank NTT hari ini tidak terlepas dari kinerja hebat dan luar biasa dari Komisaris Utama selaku pimpinan dan didukung oleh dua komisaris independen lainnya.

Baginya sebuah transformasi digital jika tidak dinahkodai oleh seorang komisaris utama yang handal maka tentu, Bank NTT tidak akan mengalami lompatan-lompatan eksponensial.

Dikatakannya, belum lama ini Bank NTT dipercaya oleh Bank Indonesia untuk menjalankan layanan BI (Bank Indonesia) Fast. Dan Bank NTT masuk dalam 20 bank besar di tanah air yang menjalankan layanan BI Fast.

“Ini sebuah catatan digital yang baik. Karena warga nasabah bisa memanfaatkan layanan transfer melalui Bank NTT dengan biaya yang sangat-sangat terjangkau, dalam waktu 1 X 24 jam,” tuturnya.

Tak hanya itu, di forum yang dihadiri oleh Komisaris Utama Bank NTT, Juvenile Jodjana dan dua komisaris lainnya ini, Alex pun mengucapkan terimakasih atas semangat pemegang saham yang mendukung Bank NTT saat ini.

//delegasi(tim)

Komentar ANDA?