Home / Hiburan / Baru 11 Tahun, Gadis Cilik Ini Sudah Dapat Kontrak Eksklusif YG Entertainment
gadis
Han Byul Saat Tampil Di Acara K-Pop Star 6: The Last Chance//istimewah

Baru 11 Tahun, Gadis Cilik Ini Sudah Dapat Kontrak Eksklusif YG Entertainment

Jakarta, Delegasi.com  – Meski ia tidak masuk ke dalam 10 besar di acara KPOP STAR 6, Han Byul (11) berhasil menarik hati CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk langsung merekrutnya.

Koreaboo melansir, YG Entertainment bahkan telah merilis pernyataan yang mengkonfirmasi bahwa mereka telah menawarkan gadis cili itu untuk bergabung dengan agensi tersebut.

Han Byul adalah gadis cilik berdarah Korea-Swedia, dia juga merupakan salah satu kontestan termuda yang tampil dalam acara K-Pop Star 6:he Last Chance.

“Kami menawarkan kontrak eksklusif dnegan Han Byul yang merupakan peserta K-Pop Star 6, dia dalah kontestan pertama dari acara tersebut yang mendapatkan penawaran dari kami. Karena ia masih sangat muda, dia hanya perlu latihan 3-4 kali dalam seminggu,” tulis YG membenarkan berita itu.

Gadis cilik keturunan Swedia-Korea itu berhasil masuk 18 besar acara K-Pop Star: The Last Chance, namun sayangnya tidak berhasil mencapai 10 besar, meski begitu dia tetap mempesona para juri dengan penampilannya yang sangat luar biasa.//delegasi(*)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Yuk!!! Raih Hadiah Bersama Puteri Cilik dan Putera Tari Indonesia Asal NTT, Special Give Away Valentine’s Day

KUPANG, DELEGASI.COM– Puteri Cilik Indonesia, Gratia Imanuela Rondo atau yang akrab disapa Cia Rondo dan ...