Belajar Bahasa dan Budaya NTT, Melbourne University Jajaki Kerjasama dengan Undana dan UCB

Ketua Kadin NTT, Bobby Lianto dan Dosen The University Of Melbourne, Yustin L.Wejak //Foto: Delegasi.com(Dok Pribadi Bobby Lianto)

DELEGASI.COM, KUPANG – Melbourne University sedang menjajaki kerjasama dengan Universitas Nusa Cendana dan Universitas Citra Bangsa Kupang- Nusa Tenggara Timur.

Jajak Kerjasama dengan dua Universitas di NTT itu untuk mempelajari bahasa dan Budaya NTT.

Peluang Kerjasama itu, setelah Ketua Kamar Dagang dan Industri(Kadin) NTT, Bobby Lianto dan salah satu dosen The University Of Melbourne, Yustin L.Wejak membahas peluang itu di Melbourne Australia beberapa waktu lalu.

Kunjungan Ketum KADIN NTT Bobby Lianto ke Australia selain membuka peluang bisnis prodak khas NTT di Australia juga berdiskusi ttg peluang kerjasama dengan Universitas di Australia.

“Saya bertemu dengan Dr. Justin L. Wejak Putra Lembata NTT yang adalah Dosen The University of Melboune yang mengajar tentang Ethnographic & Indonesian Studies pada Asia Institute Faculty of Arts. Sudah lebih dari 30 tahun tinggal di Australia,” kata Bobby Lianto, Senin 10 Agustus 2022.

“Dan setiap Tahun Dr. Justin mengirim mahasiswa nya untuk belajar ttg Indonesia langsung ke Bali. Kali ini akan melalui kerjasama ini mahasiswanya juga dapat datang belajar bahasa & Budaya ke NTT,” kata Bobby Lianto di Kupang.

delegasi(*/Hermen)

Komentar ANDA?