Home / Polkam / Belum ada Kepastian, Pelantikan Pimpinan DPRD NTT
Kepala Biro (Karo) Pemerintahan Setda NTT, Doris Rihi //Foto: Pos Kupang.com

Belum ada Kepastian, Pelantikan Pimpinan DPRD NTT

KUPANG, Delegasi.Com – Hingga saat ini Belum ada kepastian kapan Pelantikan Pimpinan DPRD NTT masa tugas 2019-2024.
Pemprov NTT juga masih menunggu Surat Keputusan (SK) Mendagri.

Demikian, Kepala Biro (Karo) Pemerintahan Setda NTT, Doris Rihi, kepada wartawan di Kupang, Sabtu (28/9/2019), dirilis pos kupang.com.

Doris dikonfirmasi terkait rencana pelantikan pimpinan definitif DPRD NTT periode 2019-2024.

Menurut Doris, pelantikan pimpinan DPRD NTT saat ini masih berproses di Kemendagri, sehingga pihaknya masih menunggu SK Mendagri.

“Jika SK sudah ditandatangani Mendagri , maka pasti akan disampaikan ke Gubernur NTT dan ditindaklanjuti oleh Sekretariat DPRD NTT untuk pelantikan,” kata Doris.

Dia menjelaskan, saat ini masih berproses di Kemendagri dan tentu semua persiapan pelantikan akan dipersiapkan oleh Setwan.

“Jadi kalau SK dari Mendagri sudah ada, maka akan ditindaklanjuti ke DPRD NTT dalam hal ini Sekretariat DPRD NTT untuk pelaksanaan pelantikan,” ujarnya.

Untuk diketahui, pimpinan definitif DPRD NTT periode 2019-2024 adalah Ketua DPRD Ir. Emelia Julia Nomleni (PDIP) ,Wakil Ketua masing-masing Dr. Inche DP.Sayuna,S.H,M.Hum, M.Kn (Golkar), P. Christian Mboeik (NasDem) dan Aloysius Malo Ladi,SE (PKB).

//delegasi (*/hermen jawa)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Wali Kota Serahkan Bantuan WiFi Untuk Karang Taruna Kota Kupang

KUPANG,DELEGASI.COM–Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH menyerahkan bantuan seperangkat WiFi gratis ...