Home / Polkam / Benny Harman Kunjungi Lembata, Flotim dan Sikka
Sosialisasi
BKH yang didampingi Juru Bicara BKH, Gabriel Suku Kotan, pengurus DPC Demokrat Flotim bertemu Bupati Flores Timur, Antonius Hubertus Gege Hadjon.//foto: Jurnaltimur.com

Benny Harman Kunjungi Lembata, Flotim dan Sikka

Larantuka, Delegasi.com – Politisi Partai Demokrat yang juga Bakal calon Gubernur NTT, Benny K. Harman (BKH) berkunjung ke tiga DPC Partai Demokrat di Flores yakni DPC Lembata, DPC  Flores Timur (Flotim) dan DPC Sikka. Seperti yang dirilis jurnaltimur.com, kegiatan ini berlangsung sejak Jumat (22/9/2017) hingga Sabtu (23/9/2017).

Kunjungan BKH kali ini dalam rangka melakukan konsolidasi partai dan temu kader. BKH juga menemui sejumlah tokoh masyarakat untuk menjelaskan posisi Partai Demokrat dalam pemerintahan dan pembangunan, sosialiasi 4 pilar kebangsan,  serta partisipasi dalam pilkada NTT 2018.

Kunjungan BKH ke Lewoleba-Lembata, Jumat (22/9/2017), selain bertemu para pengurus dan kader Partai Demokrat, juga melantik 170 kader Demokrat dari Lebatukan.

Sementara kunjungan ke Larantuka-Flotim, menurut Sekretaris DPC Partai Demokrat Flotim Samson Padak, kunjungan BKH di Larantuka, Sabtu (23/9/2017), selain temu kader, sosialisai 4 pilar kebangsaan,  juga  meresmikan rumah pemenangan BKH di Larantuka, Kabupaten Flores Timur.

Samson menjelaskan, selama berada di Larantuka, BKH yang didampingi Juru Bicara BKH, Gabriel Suku Kotan, pengurus DPC Demokrat Flotim  bertemu Bupati Flores Timur, Antonius Hubertus Gege Hadjon.

“Pertemuan dengan Bupati lebih banyak silaturahmi dan sama-sama bicara tentang kebinekaan. Walau beda partai, dalam hal mewujudkan keadilan dan kemakmuran rakyat diperlukan saling kerjasama dan saling mendukung. BKH juga menanyakan tentang kasus Parih Manta,” kata Samson menjawabi Pertanyaan JurnalTimur soal isi pembicaraan bupati Flores Timur dan BKH.

Kedatangan BKH di Larantuka, disambut dengan sapaan adat dari tokoh adat Ilemandiri. BKH juga disambut dengan suguhan acara dari  kelompok Sanggar Tari Lewolema..dan juga group accoustik Rumpu Rampe.

“Usai kegiatan di di Larantuka, Sabtu jelang sore, BKH menuju Maumere,”lanjut  Samson.//delegasi(jurnaltimur.com/ger)

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Herman Hery Pimpin Rapat Fit and Proper Test Calon Kapolri

KUPANG, DELEGASI.COM – Ketua Komisi III DPR Herman Hery memimpin  rapat Uji Kelayakan dan Kepatutan ...