Home / Pendidikan / Benny K Harman: PMKRI Jangan Berhenti Kontrol Kebijakan Pemerintah
Benny K. Harman

Benny K Harman: PMKRI Jangan Berhenti Kontrol Kebijakan Pemerintah

Kupang, Delegasi.com- Calon gubernur nomor urut 3 (tiga) Benny K Harman, memberi spirit kepada Perhimpuan Mahasiswa Katholik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kupang agar selalu melakukan kontrol terhadap kebijakan pemerintah dan jangan pernah berakrobat dengan penguasa.

Spirit  itu disampaikan Cagub Benny Harman ketika menghadiri kegiatan Latihan Kepemimpian Kader (LKK) PMKRI Cabang Kupang  di aula Pramuka jalan Adisucipto, Rabu (09/5/2018).

“PMKRI jangan pernah berhenti mengontrol, mengkaji kebijakan-kebijakan pemerintah, dan PMKRI tidak boleh berakrobatik dengan para penguasa,” kata Benny

Mantan ketua PMKRI cabang Malang itu menjelaskan, peran dan posisi PMKRI sebagai organisasi pemuda dan perjuangan, sangatlah strategis guna mendorong pemerintah agar lebih mementingkan nasib rakyat dalam setiap agenda kebijakannnya.

“PMKRI harus lebih kritis lagi, harus terus mendorong pemerintah agar selalu berpihak pada kepentingan rakyat NTT. Dan posisi PMKRI itu sangat strategis.

“Tetapi anggota PMKRI juga, jangan lupa budaya membaca, jangan jadi anggota PMKRI tapi tidak memiliki budaya membaca, itu tidak baik”,tambah BKH

Benny Harman pada kesempatan itu menyampaikan materi tentang hak asasi dan penegakan hukum.

Disaat yang sama, ketua PMKRI cabang Kupang, Marko Gani, menyampaikan terima kasih terhadap Benny K.Harman yang telah bersedia menghadiri kegiatannya tersebut.

“Ini adalah suatu pristiwa yang luar biasa. Ditengah kesibukannya pak Benny masih menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan PMKRI. Ini yang membuat kami bangga. Mudah-mudahan kami dapat meneladani sosok pak Benny sebagai sesama kader PMKRI,” ungkap Marko.//delegasi(juan pesau)

 

Editor: Hermen Jawa

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Maria Ilona Triestta dan Air Mata Bahagia Sang Ibunda

KUPANG, DELEGASI.COM – Ibunda Petronela J. Dasat tampak begitu gelisah ketika beberapa menit lagi putri ...