Bertepatan HUT Ketum PDI Perjuangan, Anggota DPRD, Patris Lali Wolo Bantu Anak Stunting di Sikka

DELEGASI.COM, MAUMERE – Anggota DPRD NTT, Patris Lali Wolo menyalurkan bantuan 2.880 butir telur bagi 42 anak penderita Stunting di Kecamatan Lela Kabupaten Sikka.

Penyaluran bantuan oleh Tim Keluarga anggota DPRD dari PDI Perjuangan Dapil NTT V itu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Minggu 23 Januari 2022.

Tim Keluarga Patris Lali Wolo bersama Tim DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sikka serta Tim Keluarga Andris Richardus menyebar di tiga desa untuk menyalurkan bantuan dengan total 2.880 butir telur tersebut.

Bantuan tersebut adalah bantuan Tahap III dari Politis PDI Perjuangan asal Nagekeo itu bagi 42 anak yang mengalami Stunting di tiga desa di Kecamatan Lela sejak 2021 lalu. Selain anak penderita Stunting, bantuan yang sama juga diterima para apara desa dan Bidan Desa di tiga desa yaitu Desa Lela, Desa Iligai, Desa Koligetung

“Total bantuan yang kami salurkan untuk bantuan Tahap III itu sebanyak 2.880 butir telur ayam, untuk 42 anak yang mengalami Stunting dan apara desa serta bidan desa,” Kat Tim Keluarga Patris Lali Wolo.

Selain penyaluran bantuan telur,  tim keluarga Patris Lali Wolo juga mendengarkan berbagai keluhan dan aspirasi masyarakat, agar Anggota DPRD NTT itu bisa menyampaikan aspirasi mereka ke pemerintah. Berbagai masalah yang warga hadapi saat ini terutama masalah air bersih, infrastruk jalan, harga komoditi, akses modal usaha, akses pelayanan publik.

Khusus di Dusun Pedang Poar -Lella , warga mengeluh soal listrik. Hingga saat ini warga dusun Pedang Poar mengaku  belum ada jaringan listrik.  Aspirasi itu disampaikan oleh Kepala Desa Kolidetung Wilhelmus Isolus.

 

Wilhemus Isolus menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada keluarga Patris Lali Wolo dan tim yang selalu fokus membantu anak anak Stunting di wilayahnya.

“Semoga uluran tangan dari wakil rakyat kita, Bapak Patris Lali Wolo selalu diberkati Tuhan. Beliau sangat konsen membantu anak Stunting di wilayah ini. Mewakili warga desa saya menyampaikan terima kasih buat Bapak Patris atas bantuan ini. Semoga Tuhan selalu menyertai Bapak. Dan  saya mengajak semua pihak terutama kader-kader PDI Perjuangan agar bergotong royong untuk percepatan penyelesaian stunting.,” Kata Wilhelmus.

//delegasi(hermen Jawa)

Komentar ANDA?