Home / Ekbis / Bincang Bincang di Pasar Ruteng, HARMONI Tawarkan Pinjaman Tanpa Jaminan

Bincang Bincang di Pasar Ruteng, HARMONI Tawarkan Pinjaman Tanpa Jaminan

 

Ruteng, Delegasi.com – Calon Gubernur NTT, Benny K. Harman (BKH) melakukan blusukan ke Pasar Puni Ruteng, Minggu (18/2/2018).

Blusukan dimaksud dalam rangka menerima masukan dan keluhan para pedagang di pasar terhadap masalah yang mereka hadapi selama ini.

Dalam dalam bincang bincang dengan para penjual itu, BKH menangkap jika yang menjadi masalah utama para pedagang khusunya pedagang kaki lima adalah masalah pinjaman modal dengan bunga tinggi.

“Musim-musim begini pasar sepi akibatnya banyak dagangan yg tidak laku. Kami juga susah mengembalikan bunga pinjaman” ungkap Erna salah satu pedangang sayuran di Pasar Puni Ruteng saat bincang dengan BKH.

Pada kesempatan itu BKH berjanji akan menampunng  masalah itu dan jika terpih jadi Gunernur pihaknya berjanji akan menyelesaikan persoalan bungan pinjaman yang tinggi dengan memberikaan pinjama tanpa jamianan kepada pedagang kecil.

“Mudah mudahan. Kalau bapa mama ikut berjuang bersama saya, kita akan selesaikan apa yg menjadi keluhan bapa mama, khusus soal modal pinjaman tanpa bunga,” ungkap Benny yang kelihaan sangat akrab dengan pedagang pasar itu. // delegasi( juan pesau)

Editor: Hermen Jawa

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Kopdit Swastisari Dukung TJPS, Gubernur Minta Tambahkan Sektor Pakan Ternak

KUPANG, DELEGASI.COM- Gubernur Nusa Tenggra Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) mengapresiasi langkah maju Kopdit ...