Ekbis  

BNI 46 NTT Bantu Renovasi Puri Agung Giri Kertha Bhuwana Kupang

FOTO-Kepala Cabang PT Bank Negara Indonesia ( persero) Tbk  (  BNI 46), Sapta P. Rohi menyerahkan Sumbangan CSR untuk Renovasi Puri Agung Giri Kertha Bhuwana senilai Rp 75 juta kepada Ketua Pengempon Ngurah Edy Armaja Sabtu (28/8/2021) //Delegasi.Com (Gerwiz)

KUPANG, DELEGASI.COM – PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk (BNI 46) cabang NTT menyerahkan bantuan dari corporate social responsibility (CSR), bina lingkungan untuk renovasi Pura Agung Giri Kertha Bhuwana Kupang sebesar Rp75 juta di Kelurahan Kolhua Kota Kupang, Sabtu(30/8/2021.

Penyerahan sumbangan untuk renovasi Puri Agung itu diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT Bank Negara Indonesia ( persero) Tbk  (  BNI 46), Sapta P. Rohi kepada Ketua Pengempon Ngurah Edy Armaja.

Supervisor pemasaran BNI NTT, Debi Hajo sebelum penyerahan bantuan CSR bina lingkungan renovasi, menjelaskan tentang produk dan manfaat Tabungan Yadnya dihadapan  umat Hindu setelah usai upacara Saraswati.

FOTO – Suasana Hari Raya Saraswati Umat Hindu di Pura Agung Giri Kertha Bhuwana di Kelurahan BTN Kolhua Kota Kupang, Sabtu (28/8/2021) //Delegasi.com (Gerwiz)

 

Debi menjelaskan BNI peduli bersama Umat Hindu sehingga menghadirkan produk tabungan Yadnya dalam perencanaan keuangan masa depan dengan menyentuh sisi spiritual nasabah melalui desain tabungan Yadnya.

Tabungan Yadnya merupakan tabungan dengan fitur yang secara otomatis akan melakukan penarikan dana pada tanggal pilihan nasabah.

Menurut Debi, jenis tabungan ini sangat  membantu menjaga kedisiplinan nasabah untuk rutin menabung. Sebab tabungan Yadnya  merupakan tabungan berjangka untuk mempersiapkan rangkaian upacara keagamaan dengan kepastian manfaat  yang diterima melalui penyetoran secara autodebet setiap bulan sehingga berbeda dengan tabungan secara umum.

“Manfaat tabungan Yadnya yang dapat diterima nasabah yaitu kepastian atas dana rencana setara dengan bunga deposito, namun bunganya cukup tinggi . Setoran bulanan dan jangka waktu tabungan Yadnya fleksibel bisa dipilih sendiri oleh nasabah serta mendapatkan cover asuransi otomatis. Jenis tabungan ini sangat membantu umat Hindu,” jelas Debi

Sapta P.Rohi dalam sambutanya mengharapkan agar bantuan dana CSR yang di terima dimanfaatkan secara baik untuk renovasi rumah ibadah bagi umat Hindu di kota Kupang.

Ngurah Edy Armaja dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada manajemen BNI 46 yang telah merespons proposal umat Hindu se kota Kupang dalam rangka pembangunan walikedang.

FOTO-Kepala Cabang PT Bank Negara Indonesia ( persero) Tbk  (  BNI 46) NTT, Sapta P. Rohi menyerahkan Sumbangan CSR untuk Renovasi Puri Agung Giri Kertha Bhuwana senilai Rp 75 juta kepada Ketua Pengempon Ngurah Edy Armaja Sabtu (28/8/2021) //Delegasi.Com (Gerwiz)

 

“Atas nama umat Hindu  se-Kota Kupang  kami menyampaikan terimakasih atas kepedulian  kepala Cabang BNI 46 NTT yang cukup proaktif membangun komunikasi dengan umat hindu, sehingga bertepatan dengan hari Raya Saraswati ini, umat Hindu menerima bantuan dari pihak Bank BNI 46.

Bantuan ini akan kami gunakan untuk pembangunan Balai Gedong, Balai Pawedan, Balai Pepelik. Atas nama empat Pengempon se- Kota Kupang kami pasti memanfaatkan dana bantaun ini secara baik”, tandas Ngurah Edy.

//delegasi(Ger Wisung)

Komentar ANDA?