Home / Hukrim / Bocah 5 Tahun Diperkosa di Kali Wairlamu Doreng Sikka
Ilustrasi Pemerkosaan //Foto: Istimewa

Bocah 5 Tahun Diperkosa di Kali Wairlamu Doreng Sikka

MAUMERE, Delegasi.Com – Kasus pemerkosaan terhadap anak dibawah umur di Kabupaten Sikka kembali terjadi lagi.

Kali ini di alami JK bocah berusia lima tahun warga Hebar Desa Nenbura Kecamatan Doreng Kabupaten Sikka. Bocah ingusan ini menjadi korban pelampiasan napsu bejat seorang remaja YT (13) sesama warga Hebar Desa Nenbura kecamatan Doreng.

JK diperkosa YT pada hari Senin (18/11) di sekitar kali Wairlamu yang jaraknya tidak jauh dari rumah korban.
Peristiwa naas itu bemula, sekitar pukul 15.00 Wita si korban bersama ibunya pergi mengambil air di kali Wairlamu.

Seperti biasanya ketika mengambil air, JK langsung bermain dan mandi dikali tersebut. Sementara ibunya usai mengambil air, langsung kembali ke rumah mereka yang jaraknya tidak seberapa jauh.

Sepeninggalan ibunya, ternyata ada yang diam-diam muncul dan mendekati JK yang sedang mandi. YT membujuk dan mengajak JK untuk mencari ubi di sekitar kali tersebut. Tak jauh dari kali tersebut, YT menyuruh JK untuk tidur dan selanjutnya YT menindihnya dan memperkosanya. Usai memperkosa JK, YT pergi meninggalkan JK sendirian di kali. Keesokan harinya, Selasa (19/11) korban mengeluh rasa sakit pada alat kelaminnya dan kepada ibunya korban menceritrakan apa yang telah diperbuat oleh pelaku.

Setelah mendengar penuturan korban, ibu korban langsung membawa anaknya ke puskesmas Habi Bola untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu Kapolsek Bola Ipda Daniel Melky Tunu, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya karena berkaitan denga anak maka kasusnya sudah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak ( PPA ) Polres Sikka dan pelakunya sudah di tahan.

//Delegasi. Com (yanni lioduden)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

AMPAS Desak Polda NTT Segera Usut Rekaman Berbau SARA yang diduga Ketua DPRD Kota Kupang

KUPANG,DELEGASI.COM—Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pemuda Anti Sara (AMPAS) Kupang menggelar aksi demontrasi ...