Home / OPINI / Bocah Perempuan di Ruteng Tewas Terseret Arus Air Got
terseret
Maria Talita Andini, bocah perempuan berumur 2 tahun tewas terseret arus air got, Jumat (24/3/2017)/foto,voxntt

Bocah Perempuan di Ruteng Tewas Terseret Arus Air Got

Ruteng, Delegasi.com- Maria Talita Andini, bocah perempuan berumur 2 tahun tewas terseret arus air got, Jumat (24/3/2017). Dirilis voxntt.com, Talita  tewas terseret air got di depan rumahnya yang beralamat di jalan Komodo, Kampung Compang Tuke, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan putri ketiga pasangan Heribertus Andi dan Rosmiati Jenia itu tewas saat sedang bermain bersama kakaknya di depan rumah sekitar pukul 13.30 Wita.

Namun, saat kakaknya masuk sebentar ke dalam rumah, korban jatuh ke got dan terhanyut dengan kedalaman air kurang kebih 1 meter.

Setelah terhanyut kedua orangtua korban langsung melakukan pencarian. Beberapa warga pun ikut mencari korban.

Setelah beberapa saat mencari, korban pun belum berhasil ditemukan.

Namun pada pukul 15.00 Wita, korban baru ditemukan warga di belakang terminal Mena-Ruteng. Saat ditemukan korban mengalami luka di bagian kepala, diduga terkena benturan batu saat terseret air got.

Setelah ditemukan, korban yang masih sempat hidup ini langsung dibawa ke RSUD Dr. Ben Mboi Ruteng untuk mendapatkan perawatan.  Namun naas, nyawanya tidak dapat tertolong.

Hingga berita ini diturunkan, korban sudah dibawa ke rumah duka di Mena Kelurahan Compang Tuke-Langke Rembong. Sementara kedua orangtua korban sudah menerima atas musibah ini.//delegasi(*/hermen)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Ekoleksikon Ritual Keda Kangan Pada Guyub Tutur Bahasa Lio Ende Flores

“Penelitian ekoleksikon ritual keda kanga pada Guyub Tutur Bahasa Lio-Ende Flores (GTBLEF), didasari atas kerisauan ...