Home / OPINI / Bupati Flotim ke 5 Bapak Simon Petrus Soliwoa Tutup Usia
Bupati Flotim ke 5 Periode 1984-1989, Bapak Petrus Simon Soliwoa. (Delegasi.Com/BBO)

Bupati Flotim ke 5 Bapak Simon Petrus Soliwoa Tutup Usia

LARANTUKA-DELEGASI.COM– Baru saja dikabarkan, Bupati Flores Timur ke 5 periode 1984-1989, Bapak Simon Petrus Soliwoa telah meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Sanglah, Denpasar Bali.

“Saat ini, Jenasahnya akan dibawa ke rumah duka di Perum Kuta Timur, Kuta-Bali,” demikian rilis informasi dan berita duka, yang disampaikan oleh Wakil Bupati Flores Timur, Agustinus Payong Boli, SH.MH, kepada Delegasi.Com, Sabtu, 10 / 04/2021, Malam.

Wabup Agus Boli, pun langsung menyampaikan Pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Flores Timur turut berbelasungkawa, atas meninggalnya Bupati Flotim ke 5, Bapak Simon Petrus Soliwoa.

“Semoga amal baktinya, selama menjadi Bupati Flores Timur, periode 1984-1989, dan seluruh jasa-jasanya membangun daerah, memajukan kesejahteraan masyarakat, melapangkan jalannya ke Surga,” katanya, saat menghubungi Media, sembari menyampaikan rasa hormat dan terima kasih banyak atas seluruh pengabdian beliau bagi daerah dan masyarakat Flores Timur.

Puncak Gunung Ile Mandiri, Kota Larantuka, Flores Timur, yang pernah dipimpin Almahrum Bapak Simon Petrus Soliwoa. (Delegasi.Com/BBO)

 

Terkait penguburan beliau, Wabup Agus Boli katakan, sesuai informasi dari Keluarga Flotim di Denpasar, Bali, masih menunggu kedatangan Puteranya dari Jakarta.

“Rencananya, pada Senin 12 April 2021, baru dikuburkan,” tutupnya. (Delegasi.Com/BBO)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Misi SVD dan Flu Spanyol 1918 di Flores

“Kisah paling menyedihkan datang dari tanah nagi, Larantuka. Pada tanggal 14 Desember, ada 140 siswa ...