Home / OPINI / Bupati Hadjon Pantau Pelayanan Adminstrasi Kependudukan Warga Diaspora di Tarakan
Bupati Flores Timur Antonius H. Gege Hadjon, ikut memantau prose pelayanan Adminstrasi Kependudukan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Flores Timur yang didatangkan secara khusus ke Tarakan, Jumat(15/11/2019).//Foto: Humas Pemkab Flores Timur

Bupati Hadjon Pantau Pelayanan Adminstrasi Kependudukan Warga Diaspora di Tarakan

TARAKAN, Daelegasi.Com – Bupati Flores Timur Antonius H. Gege Hadjon, ikut memantau prose pelayanan Adminstrasi Kependudukan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Flores Timur yang didatangkan secara khusus ke Tarakan, Jumat(15/11/2019).

Pantauan Humas Setda Flotim di lokasi pelayanan, Bupati Anton Hadjon berdialog dengan sejumlah warga diaspora Flotim yang sedang antri menunggu panggilan dari petugas.

Kepada Bupati Anton Hadjon sejumlah warga diaspora mengakui belum memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga, Akte Kelahiran, Akte Perkawinan, Surat Pindah Penduduk dan surat keterangan pendukung lainnya.

 

 

Terkait hal itu Bupati Anton Hadjon berpesan agar memanfaatkan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya dan melengkapi segala persyaratan dan mengukuti petunjuk yang diberikan oleh petugas Dukcapil agar semua proses berjalan lancar dan selesai hari itu juga.
Kegiatan yang berlangsung dirumah salah seorang Warga diaspora Laurensius Buri, asal Adonara di Kelurahan Karang Anyer, Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan, Jumad, 15 Nopember 2019, Dukcapil Flores Timur berhasil melayani 250 warga diaspora yang belum memiliki dokumen Kependudukan. Pelayanan akan dibuka kembali pada hari Sabtu, 16 Nopember 2019 mulai pulul 9 pagi.

//Delegasi.Com(Tim)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Memupuk Sikap Antisipasi Bencana

“Kasus bencana badai Seroja yang meluluhlantahkan beberapa kabupaten/kota di NTT (5 April 2021) lalu bisa ...