Home / Daerah / Butuh Sosok Energik, Kreatif, Inovatif, Paham Alur Digital Pasca Bernard Beda
Ketua PGRI Flotim, Maksimus Masan Kian,S.Pd saat menerima SK Kepengurusan dari Ketua PGRI NTT diatas KM. Sinar Mutiara, belum lama ini. (Delegasi.Com/BBO)

Butuh Sosok Energik, Kreatif, Inovatif, Paham Alur Digital Pasca Bernard Beda

LARANTUKA, DELEGASI.COM – Dinas Pendidikan, Kebudayaan dan Olahraga (PKO) Flores Timur butuh sosok yang energik, punya kreativitas. inovasi, paham alur digital, terbuka menerima perubahan pasca ditinggalkan Drs.Bernardus Beda Keda yang memasuki masa pensiun.

Demikian pendapat Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Flores Timur, Maksimus Masan Kian,S.Pd saat ditanyai Delegasi.Com, di Sekretariat PGRI Flotim, belum lama ini.

Selain itu, kata Maksi Masan Kian, sosok yang bersangkutan pun, mesti punya pengalaman urus guru, berani lahirkan terobosan untuk percepatan peningkatan mutu dan kurangi bila perlu tiadakan ceremonial-ceremonial.

Menurutnya, ada sekian banyak potensi bergelimangan dalam urusan pendidikan di Flotim.

“Nah, mesti ada orang yang peka dan mampu merajut semua potensi tersebut, untuk mempersembahkan solusi atas semua permasalahan pelik seputar pendidikan di Flotim.

Sekolah Dasar Inpres (SDI) Mekko, Desa Pledo-Witihama yang kondisinya sangat memprihatinkan. Gedung sekolah terancam rubuh. (Delegasi.Com/BBO)

 

Kita mesti punya alat ukur yang obyektif untuk semua program yang dijalankan,”tegasnya.

Ia berharap seleksi calon Kadis PKO nanti berjalan fair dan transparan.

Serta jauh dari intervensi kepentingan politis.

Sekedar diketahui, Dinas PKO Flotim saat ini lowong pasca Kadis Beda Keda memasuki masa purna tugas.

Karena itu, sangat diharapkan agar sosok yang baru nanti bisa lebih baik lagi menukangi Dinas yang tugas utamanya memajukan dunia pendidikan di Flotim/

//delegasi(BBO)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Dandim Imanda Bagikan Alkitab, Bantuan Pangdam IX/Udayana

LARANTUKA-DELEGASI.COM– Sebagai bentuk nyata memperkuat dan mempererat tali silahturahmi serta hubungan komunikasi sosial dengan umat ...