Home / Ekbis / Cagub Nomor 3 Harmoni Dukung Pembangunan Jembatan Pancasila (Palmera)

Cagub Nomor 3 Harmoni Dukung Pembangunan Jembatan Pancasila (Palmera)

Waiwerang, Delegasi.com- Calon gubernur NTT, Benny K. Harman (BKH) mendukung penuh pembangunan Jembatan Pancasila (Palmera).

Sebab menurut paket nomor 3 dengan tagline HARMONI ini,  jembata yang menghubungkan Flores Timur daratan dengan Pulau Adonara itu  mempunyai asas manfaat sangat besar bagi perekonomian masyarakat, terutama masyarakat Flores Timur.

“Jika nantinya Jembatan Pancasila (Palmera) itu berhasil dibangun, maka banyak sumber energi yang bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat. Adonara, Flores Timur, bahkan NTT,” demikian salah satu poin penting yang disampaikan Benny K Harman dalam kampanyenya di Waiwerang, Adonara, kabupaten Flores Timur, Senin (26/02/2018)

Menurut Benny,  sebagai putra NTT dirinya sangat mendukung pembangunan jembatan tersebut sejak pertemuanya dengan konsultan Belanda dua tahun lalu.

“Kalau ada yang tanya apa saya mendukung Jembatan Palmerah maka saya mengatakan saya mendukung penuh. Kita harapkan bisa segera dibangun karena masih sedang dilakukan pengkajian”, kata BKH

Dia juga menjelaskan bahwa sumber dana pembanguna jembatan Palmerah itu adalah murni bantuan dari pemerintah Belanda.

“Pemerintah Belanda pernah datang dan ketemu saya lalu diskusi tentang manfaatnya, dan disitu mereka sampaikan manfaat yang luar biasa.
Sumber dana itu bantuan murni pemerintah Belanda, bukan uang kita. Oleh karena itu kita berharap, manfaatnya tidak hanya kelompok perusahan besar saja,tetap yang paling penting harus perhatikan usaha-usaha kecil, menengah seperti transportasi laut yang ada saat ini”, jelas wakil presiden anti korupsi Asia ini.

Di depan para pendukungnya yang hadir dalam peetemuan tersebut, Benny juga menyampaikan visi dan misinya dalam membangun NTT lima tahun mendatag. //delegasi (juan pesau)

 

Editor: Hermen Jawa

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Gubernur Pastikan Masyarakat Terdampak Bencana Tidak Terisolir, Sehat dan Tidak Lapar

KUPANG, DELEGASI.COM – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) memastikan warga yang terdampak bencana banjir ...