Camat Pahunga Lodu, Apresiasi dan Dukung Layanan Samsat Keliling di Sumba Timur.

FOTO bERSAMA - Camat Pahunga Lodu Yakub Mangu Yada, S.PT, bersama Kepala UPT.Pendapatan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Oktavianus Mare, //FotoDelegasi.com(OMAR)

DELEGASI.COM, WAINGAPU – Camat Pahunga Lodu, Yakub Mangu Yada,S.PT menyampaikan Apresiasi mendukung program pendekatan pelayanan yang dilakukan oleh Tim UPT Penda NTT Wilayah Kabupaten Sumba Timur.

Kegiatan yang yang dilaksanakan mendekatkan langsung pelayanan kepada masyarakat,.khususnya kepada masyarakat pemilik kendaraan bermotor di wilayah ini.

Baca Juga:

UPT Penda NTT Sumba Timur Gandeng Bank NTT dan Jasa Raharja Sosialisasi Warga Taat Pajak Kendaraan

UPT Penda Sumtim Gencar Sosialisasikan Perpanjangan Pergub Keringan PKB

Hal ini disampaikan Camat Pahunga Lodu Yakub Mangu Yada, S.PT, bersama Kepala UPT.Pendapatan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Oktavianus Mare,SS dan Tim Samling pada Senin, 19 September 2022, di Kantor Camat Pahunga Lodu yang beralamat Di Tandening Desa Kaliuda, di sela-sela kegiatan pelayanan Samling.

Ditambahkannya bahwa, pendekatan pelayanan yang diberikan memberikan kemudahan sekaligus mengurangi beban masyarakat dari sisi waktu dan tenaga. Mengingat jarak dari dan ke Kantor Samsat Sumba Timur cukup jauh dengan jarak tempuh kurang lebih 100 Km dan waktu tempuh kurang lebih 2,5 Jam.

Diharapkan kegiatan ini, tetap dan terus di lakukan di seluruh Kecamatan se – Kabupaten Sumba Timur sebagai upaya mendekatkan pelayanan dan kemudahan sekaligus memastikan informasi kepada masyarakat tentang jumlah pajak yang akan dibayar dan juga informasi status kendaraan yang dimiliki.

Sementara itu, Kepala UPT.Pendapatan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, Wilayah Kabupaten Sumba Timur, Oktavianus Mare, SS didampingi Tim Samling, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan, kiranya dengan dukungan yang sama juga dari semua Camat di Kabupaten Sumba Timur, Para Lurah/Kepala Desa, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan pemilik kendaraan bermotor, sehingga dengan semakin sadar dan taat masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor, akan berdampak pula pada besarnya alokasi dana Bagi Hasil pajak dari Pemerintah Provinsi kepada Pemerintah Kabupaten Sumba Timur, untuk kegiatan pembangunan, kesejahteraan dan peningkatan derajat kesehatan masyarakat, guna mewujudkan Sumba Timur yang maju, NTT Bangkit, NTT Sejahtera. tutupnya.

//delegasi(Omar)

Komentar ANDA?