Home / OPINI / Cawagub Benny Litelnoni : Pilihlah Pemimpin Petarung

Cawagub Benny Litelnoni : Pilihlah Pemimpin Petarung

Mbay, Delegasi.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT nomor urut tiga, Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni (HARMONI) mengakhiri kampanye terakhir untuk wilayah zona satu di Kabupaten Nagekeo.

Dihari terakhir kampanye ini, Cawagub Benny Litelnoni melakukan kampanye di Kampung Adat  Radja, Nagekeo, Jumad, (23/2/2018).

Dalam dialog, Cawagub Benny Litelnoni mengajak masyarakat kampung adat Radja untuk memilih pemimpin yang  jiwa petarung dan menjunjung semangat sportifitas.

“Pilihlah seorang petarung.  BKH sudah tiga kali maju, walau kalah, Ia tetap maju bertarung di pilgub. Itulah seorang petarung,” ungkap Litelnoni.

Terkait program yang diusung paket Harmoni, Litelnoni mengatakan untuk membuka 100 ribu lapangan kerja baru maka nantinya akan di data semua angkatan kerja di kabupaten/ kota, setelah itu akan dibuat BLK di kabupaten sesuai kapasitas, kemauan,  hobi dan bakat.

“Selain membuka lapangan kerja, Harmoni punya program Ampera. Setiap petani akan kita berikan kartu tani sejahtera. Kartu ini bisa digunakan untuk pinjam dana KUR di Bank antara satu sampai sepuluh juta tanpa agunan,” ungkapnya.

Untuk masalah kelangkaan pupuk yang selalu dialami petani, Litelnoni memastikan hal tersebut menjadi perhatian Harmoni. Menurutnya tata kelola pembagian pupuk akan dirubah untuk menjamin aspek pemerataan.// delegasi(tim)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Israel Desak Turki Tutup Kantor Hamas sebagai Syarat Perbaikan Hubungan

TEL AVIV, DELEGASI.COM – Israel tidak berniat membangun kembali hubungan normal dengan Turki dan mengirim duta ...