Home / OPINI / Cawagub Nomor 3, Benny Litelnoni Sambangi Pasar Kokar Alor
Calon wakil gubernur nomor urut 3 (tiga), Benny A Litelnoni dslam lawatan kampanye  ke Alor, sempat menyambangi para pedagang di pasar Kokar kecamatan Alor Barat Laut, kabupaten Alor, senin (2/4/2018).

Cawagub Nomor 3, Benny Litelnoni Sambangi Pasar Kokar Alor

Kalabahi, Delegasi.com – Calon wakil gubernur nomor urut 3 (tiga), Benny A Litelnoni dslam lawatan kampanye  ke Alor, sempat menyambangi para pedagang di pasar Kokar kecamatan Alor Barat Laut, kabupaten Alor, Senin (2/4/2018).

Pada kunjungannya itu, Benny Litelnoni berdiskusi dan mendengar lansung keluhan para pedagang

“Masalah utama kami di sini adalah kurangnya modal usaha. Bunga pinjaman di koperasi sangat tinggi, hingga 20 persen, dan itu membuat kami terlilit utang,” keluh Kartini, salah seorang penjual ikan di pasar itu.

Kartini melanjutkan, jika paket Harmoni terpilih tolong perhatikan para pedagang kecil.

“Jika nanti terpilih tolong bapak perhatikan kami pedagang kecil di sini”, ungkap Kartini

Mendengar keluhan itu, Benny Litelnoni mengatakan, salah satu program unggulan paket Harmoni (Harman-Litelnoni) adalah memberikan kredit tanpa jaminan kepada masyarakat

“Kami memiliki program memberikan kredit tanpa jaminan kepada masyarakat. Jika kami terpilih, bapak mama para pedagang akan kami berikan modal usaha untuk kembangkan usaha,” kata Litelnoni

Pada kesempatan itu, mantan wakil bupati TTS ini juga membeli beberapa tali ikan kering yang diual para pedagang.// delegasi (juan pesau)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Ribuan Demonstran Thailand Bentrok Dengan Polisi di Dekat Istana Raja

YANGON, DELEGASI.COM – Ribuan demonstran Thailand terlibat bentrok dengan polisi saat sedang berunjuk rasa di ...