Home / Sosbud / Celine, Perempuan yang Tewas Digilas Truk Bersama Sebastianus
Sebas dan Celine
Jenazah Sebastianus (23) dan Celine (24) saat berada di RS Bhayangkara Makassar, Senin (11/9/2017) pukul 16:35 WITA.//foto rakyatku.com

Celine, Perempuan yang Tewas Digilas Truk Bersama Sebastianus

Makasar, Delegasi.com – Dua pengendara bermotor yang tewas digilas truk di Jalan AP Pettarani, masih berada di kamar mayat, RS Bhayangkara Makassar, Senin (11/9/2017) hingga pukul 16:35 WITA.

Mereka adalah Sebastianus (23) dan Celine (24). Sebastianus tewas di lokasi kejadian sedangkan Celine meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sebastianus diketahui mahasiswa Universitas Bosowa Makassar yang yang berdomisili di Jl Sukaria 2B, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakukkang.

Berdasarkan catatan dari dokter RS Bhayangkara, Sebastianus mengalami remuk pada kepala, betis tangan kanan robek terkelupas, dan tangan kiri patah. Sementara Celine turut mengalami remuk pada kepala, siku kanan luka terbuka dan pinggang kiri lecet.

Salah satu kerabat korban yang ditemui di RS Bhayangkara, Ofan mengatakan, jenazah korban akan dipulangkan ke kampung halaman di Kabupaten Nagekeo, Glores Nusa Tenggara Timur setelah semua administrasinya selesai.

“Rencana mau langsung dibawa pulang kalau sudah selesai administrasinya. Keluarga di kampung juga kami sudah sampaikan,” kata Ofan.

Diberitakan, motor yang ditunggangi Sebastian dengan nomor polisi DD 6664 RR digilas truk bernomor DD 9461 AZ. Sopir diketahui bernama Saryana (47), yang beralamat di Dusun Kalokko, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros. Sang sopir kini diamankan di Polrestabes Makassar.//delegasi(rakyatku/hermen)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Tim SAR Masih Terus Mencari Korban Hilang di Wotan Ulumado, Katarina Uto Kolin Berharap Suaminya Ditemukan

ADONARA, DELEGASI.COM — Hingga hari ini, Tim SAR gabungan masih berusaha melakukan pencarian korban hilang ...