Home / Sosbud / Cuaca Buruk KMP Inerie Kembali Lagi Ke Kupang
Suasana dalam Kapal Inerie//Foto: Pos Kupang.com

Cuaca Buruk KMP Inerie Kembali Lagi Ke Kupang

Kupang, Delegasi.Com – Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Inerie II tidak bisa melanjutkan pelayaran ke Pelabuhan Aimere, Kamis (22/11/2018) malam karena cuaca buruk.

General Manager PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Cabang Kupang, Burham Zahim saat dihubungi POS-KUPANG.COM, mengatakan, kapal feri tersebut terpaksa harus balik ke Pelabuhan Bolok, Kupang.

KMP Inerie II berangkat siang tadi, sekitar pukul 13.00 Wita menuju Aimere. Kini kapal feri tersebut sedang dalam pelayaran kembali ke Kupang dan beberapa menit lagi akan tiba di Pelabuhan Bolok.

Ia menjelaskan, kapal feri tersebut mengangkut kurang lebih 200 penumpang. Burhan mengatakan, biaya tiket akan dikembalikan kepada penumpang.

Selain itu, tambahnya, pihaknya akan memantau para penumpang, kembali ke penginapan mereka dan memastikan bahwa tidak ada yang terlantar. //delegasi(PK/ger)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Mantap, Bakti Sosial IAD Kejaksaan RI-NTT-Flotim & Persatuan Jaksa Seluruh Indonesia, Peduli Bencana Adonara

ADONARA-DELEGASI.COM–Bakti sosial Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Republik Indonesia, dan IAD Wilayah se-Indonesia, pada Sabtu, ...