Home / Daerah / Danramil 1624-03/Lewoleba Minta Warga Tetap Patuhi Prokes 3M,3T
Babinsa Koramil 1624-03/Lewoleba, sedang bertemu warga binaan, Desa Leot Ulumado, himbau patuh Prokes Covid-19, Jumad, 19/02/2021. (Delegasi.Com/BBO)

Danramil 1624-03/Lewoleba Minta Warga Tetap Patuhi Prokes 3M,3T

“Harus tetap waspada. Jika tidak ada keperluan penting, sebaiknya di rumah”

 

LEWOLEBA-DELEGASI.COM–Jajaran Babinsa Koramil 1624-03/Lewoleba, tetap memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, dengan tetap bermasker, menjaga jarak, mencuci tangan.

Juga selalu Testing, Tracking dan Treatment.

Himbauan ini disampaikan saat Danramil Mayor Chb Ihsan dan anggota Babinsa ke Desa Liet Ulumado, Lembata, Jumat, 19/02/2021.

Baca juga: 

Wawali Buka Pelatihan Staf Program SR dan SSR Malaria PERDHAKI Region NTT

BPR Larantuka Diminta Buka Neraca Aktiva Pembiayaan Kredit Ricky Leo

Himbauan ini, ujar Danramil Ihsan sebagai bentuk dukungan kepada Pemda Lembata yang terus berjuang meminimalisir penyebaran wabah Covid-19.

“Iyah, sebagaimana instruksi Dandim KODIM 1624 Flotim-Lembata, Letkol. Ciz Imanda Setyawan,ST.M.IP, Kami terus ajak masyarakat untuk disiplin Prokes Covid-19.

Siapapun, harus tetap patuhi. Ditempat-tempat umum, pengguna jalan, di warung-warung, pasar dan pertokoan dan pelabuhan, harus patuh,”terang Mayor Chb Ihsan.

Warga Leot Ulumado, Lembata sedang ditemui Babinsa Koramil 1624-03/Lewoleba, himbau Prokes Covid-19. (Delegasi.Com/BBO)

 

Lebih lanjut, dijelaskan, himbauan ini pun untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar tetap bermasker, jaga jarak, cuci tangan, batasi kegiatan di luar rumah dan hindari kerumunan.

“Harus tetap waspada. Jika tidak ada keperluan penting, sebaiknya di rumah.

Mari dukung langkah Pemerintah atasi masalah ini,”tegasnya, sembari mengingatkan, warga harus diberikan pemahaman yang benar akan disiplin lawan Covid-19, dengan Gerakan 3M, 3T.

(Delegasi.Com/BBO)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Dandim Imanda Bagikan Alkitab, Bantuan Pangdam IX/Udayana

LARANTUKA-DELEGASI.COM– Sebagai bentuk nyata memperkuat dan mempererat tali silahturahmi serta hubungan komunikasi sosial dengan umat ...