Home / Hukrim / Diajak Piknik Seorang Janda Diperkosa Kekasih Keponakanya

Diajak Piknik Seorang Janda Diperkosa Kekasih Keponakanya

Mbay, Delegasi.com. – Seorang janda dua anak, VW (27) mengaku diperkosa pria bernama Karolus di teras sebuah rumah ibadat di wilayah Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Minggu (25/2/2018). Demikian di rili pos kupang.com.

Dalam laporan kepada, Senin (26/2/2018), korban yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga dipaksa pelaku memenuhi hasrat biologisnya meski korban menolak.

Akibat pemerkosaan itu, korban mengalami tekanan secara mental dan juga menderita luka lecet pada beberapa bagian tubuhnya.

Korban menuturkan, pelaku merupakan teman dari kekasih keponakannya.

Pada Minggu (15/2/2018), kekasih dari keponakannya mengajak keponakannya pergi piknik.

Takut pergi sendiri, sang ponakan minta ditemani korban. Korban dan pelaku bersama ponakan dan sang kekasih sempat berkeliling sampai ke Bekek, perabatasan Nagekeo-Ngada.

Dalam perjalanan pulang, korban yang berboncengan dengan pelaku terpisah dengan ponakannya. Dari sana lah, pelaku mulai melancarkan rayuan. Namun rayuannya selalu ditolak korban.

Hingga akhirnya pelaku membawa korban masuk ke kawasan sebuah rumah ibadat.

Pelaku yang kesal karena rayuannya tidak berhasil kemudian membuka paksa pakaian korban kemudian menyeret dan membanting korban di teras rumah.

Ketika korban sudah tak berdaya, pelaku menggauli korban.

Setelah berhasil menggauli korban, pelaku kemudian mengantar pulang pelaku ke rumahnya.

Tidak terima diperlakukan demikian, korban ditemani majikannya, melaporkan pelaku ke Polsek Aesesa, Senin sore.

Kapolsek Aesesa, AKP Ahmad,S.H langsung memberikan instruksi agar pelaku segera ditangkap. Sementara korban langsung dibawa ke RS Aeramo untuk divisum. //delegasi(pos kupang.com)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Polisi Tolak Laporan Pengaduan Pendeta yang Diancam Dibunuh di Nekamese Kabupaten Kupang

KUPANG, DELEGASI.COM— Tragedi pembakaran rumah warga desa Taloetan, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, NTT oleh sekelompok ...