Dinas PMD NTT Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Viktor Manek, Kepala Dinas PMD Provinsi NTT, saat melakukan gelar donor darah di Aula Rapat Kantor Dinas PMD Provinsi NTT. //delegasi (Foto: VM/AgusT)

DELEGASI.COM, KUPANG – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Nusa Tenggara Timur menggelar aksi sosial donor darah yang berlangsung di Aula Rapat Kantor Dinas PMD NTT di Kupang.

Aksi donor darah itu diikuti oleh kepala dinas dan  seluruh pegawai pada dinas tersebut. Aksi kemanusiaan donor darah itu merupakan aksi kemanusiaan yang diselenggarakan dinas tersebut setiap tiga bulan sekali. Kegiatan itu  sebagai bagian dari pelayanan kemanusiaan.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Nusa Tenggara Timur, Viktor Manek kepada wartawan  di sela sela aksi donor darah tersebut di Aula Ruang Rapat Dinas PMD NTT Kupang, Jumat 4 Januari 2022.

” Aksi donor darah ini merupakan sebuah program sosial dari Dinas PMD yang diselenggarakan tiap tiga bulan sekali. Sebelumnya kita sudah menggelar donor darah pada bulan Desember 2021 lalu,” kata Viktor Manek, mantan Penjabat Bupati Malaka itu.

Kegiatan donor darah ini menurut Viktor Manek adalah kerjasama Dinas PMD Provinsi NTT dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kupang.

Dari Pantauan Delegasi.com, tampak Kepala Dinas PMD antri mengambil nomor antrian donor darah.diantara pendonor yang lainya. Kegiatan donor darah ini di mulai sejak pukul 9.00Wita dan berakhir pukul 11.30 WITA. Total pendonor kali ini mencapai 45 kantong darah.

//delegasi(AgusT)

Komentar ANDA?