Home / Polkam / Diskusi Bersama Aktivis, BKH Sebut Christian Rotok Mendukungnya
Dalam diskusinya dengan sejumlah aktivis mahasiswa baik dari PMKRI maupun GMNI, di Marga Siswa PMKRI Cabang Ruteng St. Agustinus, Minggu, 5/3/2017, Bakal Calon Gubernur NTT dari Partai Demokrat, Benny K. Harman (BKH) mengatakan dirinya telah bertemu dengan Christian Rotok dan menyatakan dukungannya.//foto pn

Diskusi Bersama Aktivis, BKH Sebut Christian Rotok Mendukungnya

Ruteng, Delegasi.com– Dalam diskusinya dengan sejumlah aktivis mahasiswa baik dari PMKRI maupun GMNI, di Marga Siswa PMKRI Cabang Ruteng St. Agustinus, Minggu, 5/3/2017, Bakal Calon Gubernur NTT dari Partai Demokrat, Benny K. Harman (BKH) mengatakan dirinya telah bertemu dengan Christian Rotok dan menyatakan dukungannya.

Hal itu disampaikan BKH saat ditanya seorang peserta diskusi tentang kebingungan warga Manggarai soal banyaknya kader asal Manggarai yang hendak maju dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Tahun 2018 mendatang dan salah satunya Bupati Manggarai periode 2005-2010, 2010-2015, Christian Rotok. demikian laporan penanusantara.com

“Ada komunikasi dengan saya. Beliau mendukung. Sudah ketemu dengan beliau dan beliau mendukung saya,” ujarnya santai dan disambut gelak tawa peserta diskusi.

Selain dihadiri aktivis PMKRI dan GMNI, diskusi itu juga dihadiri oleh sejumlah alumni PMKRI seperti Hilarius Jonta, Aloisius Selama, Willy Kengkeng, David Suda, Jhon Manase dan Hironimus Jeramat.

Diskusi itu juga dihadiri oleh sejumlah awak media.//delegasi (*)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Komunitas Pro Bono Publico Gelar Webiner ‘Waspada Kebangkitan Fundamentalisme

JAKARTA, DELEGASI.COM – Pancasila harus menjadi gerakan dan keteladanan, demikian antara lain yang menjadi simpulan ...