Home / Hukrim / Dokter di Puskesmas Borong Tewas Disambar Mobil saat Lopas Pagi

Dokter di Puskesmas Borong Tewas Disambar Mobil saat Lopas Pagi

Borong, Delegasi.Com – dr.Indrawati Leonardi, salah satu tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas Borong akhirnya harus tewas usai ditabrak mobil ketika sedang lopas pagi, pada Selasa (07/05/2019) pagi. Demikian dirilis Floreseditorial.com.

 

Mobil berjenis Toyota Avanza No.pol EB 1361 EB warna Hitam Metalik tersebut diketahui dikendarai oleh Sardy Aries Dermawati Tefa, apoteker yang juga bertugas di Puskesmas tersebut.

Informasi yang dihimpun seperti dikutip Floreseditorial.com melalui Humas Polres Manggarai, IPDA Daniel Djihu menjelaskan bahwa kejadian Terjadi di jalan umum lintas flores tepatnya di Wae Reca Kelurahan Rana Loba Kecamatan Borong Kabupaten Manggarai Timur.

“Kendaraan datang dari arah Ruteng menuju ke Borong sesampainya di TKP kira-kira kurang lebih 5 meter di depan Mobil avanza, dr. Indra menyebrang dari kanan ke kiri jalan, sehingga pengemudi kendaraan tidak dapat menghindar lalu terjadi tabrakan. Korban terjatuh dan mengalami luka-luka kemudian di larikan ke puskesmas Borong dan meninggal dunia,” kata Humas Polres Manggarai.

Jenazah dr.Indrawati Leonardi yang tewas usai ditabrak kendaraan saat lopas pagi (Ist)

Atas kejadian tersebut, korban mengalami Patah lengan tangan kiri, dan sejumlah luka.

“Petugas kita di lapangan sudah
mendatangi TKP dan Membuat sketsa kasar dan mencatat identitas Saksi-saksi seta mengamankan barang bukti di Polsek borong,” tukas IPDA Daniel.
//delegasi(FE/hermen)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Selidiki Kematiannya, Urine Pramugari Cantik Christine Dacera Diperiksa

MAKATI, DELEGASI.COM – Biro Investigasi Nasional (NBI) Filipina telah menyelesaikan pemeriksaan forensik terhadap spesimen Christine Agelica Dacera, pramugari ...