DPD Demokrat NTT Berbagi Kasih ke Panti Asuhan GMIT 221 Oeba

Ketua terpilih Leonardus Lelo dan sejumlah Calon Pengurus melakukan kunjungan kasih dan berbagi dengan anak-anak di Panti Asuhan GMIT 221, Oeba, Kota Kupang, Selasa (08/03/2022) Pukul 15.00 WITA.

KUPANG,DELEGASI.COM–DPD Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur melalui Ketua terpilih Leonardus Lelo dan sejumlah Calon Pengurus melakukan kunjungan kasih dan berbagi dengan anak-anak di Panti Asuhan GMIT 221, Oeba, Kota Kupang, Selasa (08/03/2022) Pukul 15.00 WITA.

Saat tiba di Panti Asuhan GMIT 221 Oeba, kegiatan diawali dengan doa dan menerapkan protokol kesehatan ketat.
Pimpinan Panti Asuhan GMIT 221 Oeba Alberthina Pattipelohy saat menerima Leo Lelo dan rombongan menyampaikan bahwa pertemuan yang terjadi karena karena kuasa Tuhan.

“Saya atas nama pengurus panti asuhan bersama anak-anak mengucapkan terima kasih karena dikunjungi oleh Partai Demokrat NTT. apapun yang dibawa untuk kami itu kami percaya karena kuasa Tuhan,” ungkap dia.

Baca Juga: Ketua DPD Demokrat NTT Berbagi Kasih di GMIT Klasis Kupang Timur

Senada, Ketua DPD Demokrat NTT Leo Lelo juga menghaturkan puji syukur kepada Tuhan karena dapat dipertemukan dalam safari sosial Demokrat NTT.

“Terima kasih untuk Panti Asuhan GMIT 221 Oeba kupang. Ini bukan suatu kebetulan. Ini sebagai tanda cinta Tuhan untuk mempertemukan kita dalam suasana kasih. Partai Demokrat melakukan ini karena ingin dekat dengan rakyat. Demokrat sangat pro rakyat. Demokrat tidak saja berorientasi pada kekuasaan. Kami keluarga besar Demokrat NTT ingin berbagi kasih. Kami datang dalam keterbatasan dan kekurangan. Apa yang kita lakukan akan diberkati Tuhan. Kami mohon doa dari semua penghuni panti asuhan. Sekali lagi terima kasih karena telah membuka hati untuk menerima kami semua yang datang ke tempat ini,” ucap Leo Lelo dengan wajah bahagia.

Acara safari sosial Demokrat NTT ini dilanjutkan dengan simulasi pertolongan pertama yang dilakukan oleh Dokter Stefi Harman di hadapan belasan anak panti.

Baca Juga: Simpatisan Ancam Bubarkan Pelantikan, Abdul Apa: Jeriko adalah Kader Demokrat Sejati

Dokter Stefi Harman berbagi pengetahuan cara memberikan pertolongan pertama dalam situasi apapun.

Dokter Stefi memberikan penjelasan dengan baik kepada anak-anak dan menyapa dengan ramah, tentang pengetahuan dasar kesehatan. Anak-anak panti asuhan nampak cermat mendengarkan pengetahuan dari Dokter Stefi Harman, dalam suasana suka cita dan kekeluargaan.

Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan penyerahan vitamin oleh Dokter Stefi Harman kepada pengelola panti dan bantuan lainnya secara simbolis.

Komentar ANDA?