Home / OPINI / Dukungan Mengalir dari Kabupaten “Cendana Wangi” Untuk Paket Nomor 3 HARMONI

Dukungan Mengalir dari Kabupaten “Cendana Wangi” Untuk Paket Nomor 3 HARMONI

 

SoE, Delegasi.com – Dukungan terhadap paket Nomor urut 3 Harmoni dari kabupeten “cendana wangi” TTS terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari keluarga besar Liunokas dan Selan. Tidak tanggung-tanggung, mereka menyerahkan daftar nama keluarga Liunokas dan Selan yang tersebar di sejumlah wilayah di NTT kepada paket Harmoni.

“Keluarga besar kami Liunokas dan Selan ada di 13 kecamatan di TTS. 4 kelurahan di TTS dan tujuh kabupaten yang tersebar di NTT. Kami semua komitmen untuk mendukung paket Harmoni pada pilkada Gubernur NTT 27 Juni 2018 mendatang,” ungkap Yakob Liunokas saat kampanye dialogis dengan paket Harmoni di Kelurahan Kesetnana, kecamatan Molo Selatan, kabupaten TTS, Selasa (6/3/2018).
Yakob mengaku dalam keluarga Liunokas, Ia yang paling tertua. Saat-saat menyongsong pilkada seperti ini, mereka selalu tanya pada dirinya.
“Saya bilang kita dukung paket Harmoni saja. Alasannya, saya tahu baik siapa pak Benny A. Litelnoni (BAL). Bukan saja BAL, bapaknya BAL saya kenal baik, Almarhum itu orang perintis TTS. Untuk itu saya mewakili  keluarga Liunokas dan Selan memberikan dukungan murni untuk paket Harmoni,” tegas Yakob Liunokas.
Dia meyakini paket Harmoni sangat kuat dan akan memenangkan Pilgub 27 Juli mendatang.

“Karena saya tidak mau kalau suara kami keluarga besar Liunokas dan Selan menjadi sia-sia. Harapan kelurga kami, lima program yang disampaikan bisa diterapkan untuk kesejahteraan bukan untuk kelurga saya saja melainkan masyarakat NTT,” harapnya. // delegasi(tim)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Israel Desak Turki Tutup Kantor Hamas sebagai Syarat Perbaikan Hubungan

TEL AVIV, DELEGASI.COM – Israel tidak berniat membangun kembali hubungan normal dengan Turki dan mengirim duta ...