Home / Olahraga / Everton Lawan Liverpool dan MU dalam Rentang 21 Hari
Everton tampil bagus di awal musim Liga Inggris. (AP/Peter Byrne)

Everton Lawan Liverpool dan MU dalam Rentang 21 Hari

JAKARTA,DELEGASI.COM – Setelah tampil sempurna di empat laga awal Liga InggrisEverton bakal menghadapi ujian sulit lantaran harus menghadapi Liverpool dan Manchester United dalam kurun waktu 21 hari alias tiga pekan.

Everton mencuri perhatian dengan duduk di puncak klasemen Liga Inggris lewat raihan poin sempurna. Everton berhasil tampil jauh lebih baik dibandingkan tim-tim yang jadi favorit juara.Jakarta, CNN Indonesia —

Namun ujian bagi Everton bakal lebih berat setelah Liga Inggris kembali bergulir pekan depan. Pasalnya Everton bakal menghadapi Liverpool dan MU dalam kurun waktu tiga pekan.

Setelah jeda internasional, Everton lebih dulu menjamu Liverpool pada Sabtu (17/10). Everton berada dalam kondisi mental yang jauh lebih baik dibandingkan The Reds. Namun The Toffees tentu harus mewaspadai kemarahan Liverpool yang di pekan lalu dibantai 2-7 oleh Aston Villa.

Everton's manager Carlo Ancelotti, right, shakes hands with Everton's Dominic Calvert-Lewin at the end of the English Premier League soccer match between Tottenham Hotspur and Everton at the Tottenham Hotspur Stadium in London, Sunday, Sept. 13, 2020. (Cath Ivill/Pool via AP)
Carlo Ancelotti sukses memoles Everton di awal musim. (AP/Cath Ivill)

Usai laga tersebut, Everton bakal menghadapi laga lawan Southampton dan Newcastle United di dua pekan beruntun.

Barulah setelah laga tersebut, Everton akan menjamu Manchester United di pekan kedelapan pada 7 November.

Rangkaian laga berat ini yang bakal jadi penentu nasib Everton di Liga Inggris musim ini. Bila Everton masih mampu bertahan di puncak klasemen hingga empat pekan mendatang, skuat asuhan Carlo Ancelotti bisa berharap banyak di musim ini, setidaknya finis di posisi empat besar di akhir musim.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

 

Seiring performa apik Everton, Carlo Ancelotti dan Dominic Calvert Lewin terpilih sebagai manajer dan pemain terbaik Liga Inggris di bulan September.

//delegasi(CNN)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Hasil FP1 MotoGP Prancis: Miller Tercepat, Marquez ke-5

PARIS, DELEGASI.COM – Pembalap Ducati, Jack Miller jadi yang tercepat pada sesi tes bebas pertama (FP1) ...