Home / Polkam / Gelar Deklarasi Akbar, Relawan Jokowi Targetkan Kemenangan Jokowi-Ma’ruf 95 Persen Di NTT

Gelar Deklarasi Akbar, Relawan Jokowi Targetkan Kemenangan Jokowi-Ma’ruf 95 Persen Di NTT

Kupang, Delegasi.com- Lima belas kelompok organisasi relawan Jokowi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tergabung dalam sekretariat Besar (Sekber) Jokowi NTT siap menggelar deklarasi akbar mendukung Jokowi-Ma’ruf dalam pilpres 2019 mendatang.

Deklarasi itu dijadwalkan akan digelar di ruas jalan Eltari I- Kupang (Depan gedung Sasando NTT) pada Kamis, 23 agustus 2018.

“Deklarasi ini akan kami buat seakbar mungkin. kami menargetkan massa yang hadir mencapai sepuluh hingga lima belas ribu orang,” terang kordinator Sekber, Jhon Rikardo dalam konfrensi pers, Selasa, (21/08/2018)

Jhon menjelaskan aksi itu bertujuan untuk menyatukan seluruh kolompok relawan Jokowi di NTT yang selama ini masih berjuang secara sporadis untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

Dia mengatakan, selama ini gerakan relawan Jokowi di NTT masih terpecah-pecah, karena itu, lanjut Jhon, deklarasi akbar itu menjadi momentum mensinergikan seluruh gerakan dalam memenagkan Jokowi-Ma’ruf.

“Semenjak tanggal 23 itu kita bertekat secara bersama untuk memenagkan pertarungan Jokowi-Ma’ruf,”ungkap jhon

Pada kesempatan yang sama, ketua paniti deklarasi, Rudi Tokan menjelaskan, kegiatan itu sekaligus akan memberi pesan kepada rakyat Indonesia bahwa Jokowi sangat dicintai oleh rakyat NTT.

Dirinya mengatakan, relawan akan berjuang semaksimal mungkin bersama seluruh komponen yang ingin mememangkan jokowi di NTT, dan juga partai-partai pendukung dan partai pengusung untuk mememangkan jokowi hingga 95 persen di NTT

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di NTT hingga 95 porsen,”ungkap Rudi

Dirinya menyakini bukanlah hal yang sulit untuk memenangkan Jokowi hingga 95 porsen di NTT mengingat kinerja kerja dan kunjungan jokowi sebanyak 8 kali ke daerah ini

“95 porsen bukanlah angka yang sulit, mengingat kami memiliki relawan yang tersebar hingga ke ranting kecamatan dan juga partai pendukung yang kuat,”kata Rudi lagi

Lebih jauh Rudi menjelaskan bahwa, kelompok relawan yang tergabung adalah Poros Jokowi NTT, Seknas NTT, Jenggala Senter NTT, Rumah Jokowi NTT, Bara Baja NTT, Bara JP NTT, Relewan Jokowi Indonesia, Relawan Jokowi Center, Teman Jokowi, Rumah Muda untuk Jokowi, Ultras untuk Jokowi, Jokowi Friends, dan Ketong Jokowi. //delegasi (juan pesau)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

UPDATE…Korban Bencana di NTT: 181 Orang Tewas, 47 Hilang

KUPANG, DELEGASI.COM – Korban meninggal dunia akibat bencana di Nusa Tenggara Timur (NTT) bertambah menjadi ...