Gencarkan Jumat Curhat, Polres Flotim Siap Patroli Sekolah

Kegiatan Jumat Curhat Polres Flotim di SMUN I Adonara Barat, Jumad, 13 Januari 2023, yang dihadiri Wakapolres Flotim Kompol I Ketut Saba. //Foto: Delegasi.Com(WAR)

DELEGASI.COM, ADONARA – Momentum Jumat Curhat yang kini gencar dilakukan Polres Flotim, pimpinan AKBP. I Ngurah Joni M.Mahardika,S.H.,S.I.K,M.H, memberi efek positif bagi jajarannya turun bertemu dan mendengarkan berbagai masukan warga.

Salah satunya, merespons cepat permintaan pihak SMUN I Adonara Barat, melalui Wakil Kepala Sekolah agar Anggota Polsek Adonara Barat bisa sering memonitor ke sekolah pada saat jam belajar untuk bisa meminimalisir siswa melakukan kegiatan yang negatif.

BACA JUGA :

Kasus Tanah Eks Kimpraswil Berawal dari Utang Pemkab Flotim Rp 450 Ribu

KPK Diminta Datang di Flotim Usut Tuntas Kasus Korupsi Jasa Covid RS Larantuka

“Iyah, Saya pastikan Kepolisian Polres Flotim akan selalu memberikan pelayanan kepada aduan masyarakat, terkhususnya Polsek Adonara Barat, sehingga setiap permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polisi bisa secepatnya diatasi.

Wakapolres Flotim Kompol I Ketut Saba didampingi Kapolsek Adonara Barat, Ipda.Januar Rambi, Kasat Binmas Ipda. Atam Ikhsanmudin, Kasi Humas Iptu. A. Sanusi dan jajaran saat Jumat Curhat, di SMUN I Adonara Barat, Jumad, 13 Januari 2023.
//delegasi.com(WAR)

Polres Flores Timur juga akan mengirimkan Pamflet melalui Bhabinkamtibmas tentang persyaratan seleksi masuk Bintara Kepolisian Republik Indonesia,”ujar Wakapolres Flotim Kompol. I Ketut Saba, saat memimpin giat Jumat Curhat di SMU N I Adonara Barat, Jumat 13/01/2023, pukul 09.00 WITA.

Dikatakan, Kepolisian akan berada di tengah-tengah masyarakat dengan mendengar segala permasalahan/keluhan dengan penyelesaian melalui pendekatan secara preventif.

Sebanyak 800 Siswa SMUN I Adonara Barat sedang mendengarkan Jumad Curhat yang disampaikan Wakapolres Flotim Kompol I Ketut Saba, Jumat 13 Januari 2023. // Delegasi.com(WAR)

“Kegiatan Jumat Curhat ini akan terus dilaksanakan, dengan mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Apabila, ada persoalan terkait gangguan Kamtibmas agar segera hubungi Kapolsek atau nomor layanan 110,”ujar Wakapolres I Ketut Saba.

Ikut hadir bersama Wakapolres, Kasat Binmas Polres Flotim, Iptu.Atam Ikhsanmudin, Kapolsek Adobar, IPDA.Januardana Rambi dan Kasie Humas Polres Flotim, Iptu.A.Sanusi.

Dari pihak sekolah, ada Wakil Kepala Sekolah, para guru dan anak sekolah sebanyak 800 siswa.

Pihak sekolah dalam kesempatan itu, sampaikan terima kasih dan meminta anggota Polsek bisa sering berkunjung ke Sekolah, guna meminimalisir kegiatan siswa yang negatif, meminta Anggota Polsek Adonara Barat tindak tegas pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan di Jalan raya dan balapan liar anak remaja, perlu penyuluhan tertib lalu lintas di SMUN I Adonara Barat dan persyaratan masuk Polri dan pengurusan SIM.

Giat  Jumat berakhir pukul 11.00 Wita.

//delegasi(WAR)

Komentar ANDA?