Giat Kepala PT Jasa Raharja Cabang NTT Silahturahmi Ke Kantor Dinas Perhubungan NTT

KUPANG, DELEGASI.COM– Kepala PT Jasa Raharja Cabang NTT, Muhammad Hidayat, didampingi Kepala Unit Operasional dan Humas, Eko Mulyanto melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kunjungan kali ini, langsung diterima Kepala Dinas Perhubungan, Isyak Nuka diruang kerjanya. Senin, (20/06/2022)

Sebagai bagian dari kemitraan strategis, semangat kolaborasi lintas sectoral tentu mejadi bagian penting dalam memberikan layanan bagi masyarakat. Kehadiran Muhammad Hidayat selain dalam rangka meningkatkan sinergitas kemitraan yang kolaboratif, juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pejabat Kepala Cabang Jasa Raharja NTT yang baru, menggantikan Nasjwin selaku pejabat yang lama.

Dalam kunjungannya, Muhammad Hidayat mengapresiasi kerjasama yang telah terbangun selama ini bersama Dinas Perhubungan Provinsi NTT, terutama dalam koordinasi serta keterlibatan dalam sejumlah kegiatan-kegiatan gabungan, termasuk keterlibatan dalam Forum Lalu Lintas Jalan (FLLAJ) Provinsi NTT.

“Saya mengapresiasi kolaborasi kemitraan yang selama ini telah terjalin baik antara Jasa Raharja NTT dan Dinas Perhubungan Provinsi NTT, dimana banyak kegiatan bersama telah dilakukan terutama dalam upaya pencegahan risiko kecelakaan dibidang transportasi seperti pemasagan rambu peringatan termasuk imbauan-imbauan keselamatan,”ungkap Muhammad Hidayat.

Muhammad Hidayat juga menyampaikan harapannya agar kolaborasi lintas sectoral ini dapat terus ditingkatkan karena sejatinya semangat menggelorakan budaya keselamatan disektor transportasi dan lalulintas membutuhkan sinergi berbagai stakeholders dalam satu semangat yang sama dan tidak bersifat parsial.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTT, Isyak Nuka, terutama terkait keterlibatan Jasa Raharja NTT dalam kegiatan dan upaya peningkatan keselamatan transportasi, termasuk melalui Forum Lalu Lintas Jalan (FLLAJ) Provinsi NTT.

“Kolaborasi kemitraan selama ini sudah sangat baik, tentu harapan kita bersama agar sineritas ini dapat terus ditingkatkan kedepannya serta masyarakat dapat terlayani dengan maksimal khususnya dalam bidang transportasi,” tutup Isyak Nuka.

Komentar ANDA?