Home / Polkam / Gubernur Lebu Raya Ingatkan Pejabat Yang Dilantik Mengerti Tentang Kondisi NTT
lantik
Gubernur NTT, Frans Lebu Raya mengambil sumpah dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama administrasi dan pengawasan lingkup pemprov NTT di Lantai IV Kantor Gubernur NTT, Kamis (22/6/2017).

Gubernur Lebu Raya Ingatkan Pejabat Yang Dilantik Mengerti Tentang Kondisi NTT

Kupang, Delegasi.com – Gubernur Frans Lebu Raya meminta para pejabat yang dilantik untuk   mengerti dan memahami kondisi daerah Nusa Tenggara Timur,  Kalau kita mengerti kondisi wilayah ini artinya  kita mampu berinovasi dan berkreasi membangun wilayah ini kearah yang lebih baik.

Permintaan itu disampaikan saat pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama administrasi dan pengawasan lingkup pemprov NTT di Lantai IV Kantor Gubernur NTT, Kamis (22/6/2017).

Lebu Raya berpesan agar pejabat yang dilantik untuk menerima tugas baru itu dengan baik. “Terima ini jabatan agar saudara bisa mengerti, bagaimana cara mempercepat laju pembangunan di NTT, mempercepat terwujudnya pembanguman daaerah ini.  Terimalah tugas baru dengan penuh kreasi, penuh inovasi,’ kata Lebu.  Raya.Lebu Raya mengakui, walaupun secara umum gerak laju pembangunan di daerah ini mungkin masih berjalan lambat, namun laju perubahan demi perubahan tetap bergerak kearah yang lebih baik. “Kita butuh kerja keras lagi, bukan kerja keras gubernur saja  tapi mari kita bekerja bersama demi terwujudnya  masyarakat NTT yang sejahtera.

Frans Lebu Raya yang masa  jabatanya tinggal setahun lagi meminta seluruh pejabat yang dilantik untuk member ruang kepada staf untuk berkreasi dan berinovasi dalam proses perubahan pembangunan di NTT.

“Selama ini kita sudah berjuang tapi perjuangan kita  belum selesai. Mutasi tugas  bermaksud untuk memunculkan kreasi baru, inovasi baru. Oleh karena itu bekerjalah secara sungguh-sungguh ,  jangan sekedar mendapat jabatan. Apapun perasaan saudara saat ini,  saudara harus sadar  bahwa anda bagian dari tanggungjawab untuk membangun daerah ini,”tandas lebu Raya.//delegasi(hermen/ger)

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Didukung 12 DPC, Leo Lelo Resmi Mendaftar Calon Ketua DPD Demokrat NTT

KUPANG, DELEGASI.COM –  Leonardus Lelo secara resmi sudah menyerahkan surat dukungan sekaligus mendaftar ke Dewan ...