Home / Polkam / Hari Ini losgistik Pilkada Kota Didistribusikan
ilustrasi

Hari Ini losgistik Pilkada Kota Didistribusikan

KUPANG, Delegasi.com — Sesuai jadwal hari ini , Rabu, (15/2/2017), semua logistik mulai distribusikan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing – masing. Dokumen Pilkada Kota Kupang sudah siap dan tinggal menunggu distribusi.

Demikian dikatakan Anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Kupang, Deky Ballo, di Kantor KPUD setempat, kepada terasntt.com, Senin, 13/2/2017.

“Sesuai rencana, besok semua logistik sudah mulai didistribusikan ke TPS masing-masing,” katanya.

Balo mengatakan, sesuai jadwal ke Panitia Pengawas Pemilu (PPS), Acara pelepasan pada pukul 9.00 wita di gedung Ina Boy.

“Besok acara pelepasan jam 9.00 wita sehingga diharapkan, pada sore hari, semua logistik sudah bisa dipastikan berada di TPS masing – masing,” ujarnya.

Menurut Ballo, Pengepakan semua logistik sudah dipastikan akan selesai petang tadi. Dan semua logistik akan dimuat langsung ke truk – truk, sehingga selesai pelepasan langsung meluncur ke TPS.

Sementara distribusi formulir C6 di lapangan, kata Balo semua masih dalam proses ada, namun ada sebagian kecamatan sudah selesai.

Kendati Demikian, Ballo memastikan pendistribusan C6 tersebut akan selesai hari ini juga sesuai time schedule.

” Saya memastikan bahwa semuanya itu akan selesai hari ini juga,” ujarnya//delegasi.(raf)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Jejak Ribka Tjiptaning Tolak Vaksin hingga Dipindah ke Komisi Minyak

JAKARTA, DELGASI.COM – Ribka Tjiptaning bikin kontroversi setelah menolak vaksinasi. Tak lama berselang, posisinya di DPR dirotasi. ...