Home / Daerah / Hari Pertama Berkantor Bupati Edi Endi Terima Kepala Samsat dan Jasa Raharja Labuan Bajo

Hari Pertama Berkantor Bupati Edi Endi Terima Kepala Samsat dan Jasa Raharja Labuan Bajo

LABUAN BAJO, DELEGASI.COM – Hari pertama berkantor, Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi,  mendapat kunjungan kerja kepala samsat Labuan Bajo (UPTD Badan Pendapatan Daerah Prov. Nusa Tenggata Timur), Agustinus Geong.
Bupati Edi juga menerima kunjungan penanggungjawaba Jasa Raharja Labuan Bajo, Theodorus V. Seran dan menerima dokumen penagihan utang terhadap kendaraan dinas yang memiliki tunggakan pembayaran pajak di Kabupaten Manggarai Barat, Senin(2/3/2021).

Kunjungan perdana dari Kepala UPTD Samsat Labuan Bajo dan Jasa Raharja ini sekaligus untuk memberikan apresiasi serta dukungan untuk meningkatkan pendapatan dari sektor pajak dan upaya pemenuhan hak masyarakat oleh Jasa Raharja ketika masyarakat mengalami kecelakaan lalu lintas jalan dan angkutan umum.

Dokumen penagihan utang terhadap kendaraan dinas yang memiliki tunggakan pembayaran pajak mendapat perhatian serius Bupati Manggarai Barat dan akan diagendekan penyelesaiannya dalam tahun kerja pertama Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat.

“Saya merasa malu, di hari pertama kerja sudah diberi kado dengan dokumen tunggakan utang, padahal hasil pembagian pajak dari kendaraan bermotor itu berguna untuk membantu keuangan daerah Kab. manggarai Barat” ucap bupati.

Usai menerima dokumen tersebut ditindaklanjuti dengan rapat bersama seluruh pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat.

Dalam kesempata rapat tersebut, Bupati Edi meminta kepada seluruh pimpinan OPD agar tepat waktu dalam membayar pajak setiap tahunnya.

//delegasi(tim)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Pemkot Kupang Bangun Sinergi dengan Ombudsman

KUPANG,DELEGASI.COM–Dalam upaya peningkatan standar pelayanan bagi masyarakat, Pemerintah Kota Kupang membangun sinergi dengan Ombudsman. Ombudsman ...