Home / Polkam / Harmoni Komitmen Bantu Usaha Perempuan
Pilgub NTT 2018
Jangan Lupa Pilih Nomor Tiga

Harmoni Komitmen Bantu Usaha Perempuan

Kupang, Delegasi.Com– Pasangan calon gubernur- wakil gubernur nomor urut tiga, Beni Kabur Harman- Benny Alexander Litelnoni (Harmoni) berkomitmen untuk membantu usaha yang dijalankan kaum perempuan, baik modal usaha maupun pemasaran hasil usaha.

Calon Wakil Gubernur nomor urut tiga, Benny Alexander Litelnoni menjawabi permintaan pengrajin tenun ikat di Kabupaten Nagekeo, Minggu (29/4/2018).

Tokoh perempuan Desa Wolowae, Kabupaten Nagekeo, Maria Selvy Wula meminta pasangan calon gubernur nomor urut tiga untuk memperhatikan pengrajin tenun ikat jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur pada 27 Juni mendatang.

“Kami sangat membutuhkan bantuan modal untuk mengembangkan usaha tenun ikat. Jika bapak terpilih, tolong perhatikan kelompok tenun ikat kami,” pinta Selvy.

Tokoh perempuan lainnya, Angela Wea mengeluhkan susahnya mamasarkan hasil kerajinan dan pertanian mereka.

“Hasil kerajinan tangan dan juga hasil pertanian kami banyak, tetapi kami kesulitan dalam hal pemasaran. Bapak tolong bantu kami,” pinta Angela.

Calon Wakil Gubernur nomor urut tiga, Benny Litelnoni menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Boawae yang telah menaruh dukungan untuk paket Harmoni.

Ia menjelaskan, paket Harmoni mengusung lima program unggulan yang akan menjawab seluruh keluhan dan kebutuhan masyarakat NTT.

Program unggulan dimaksud, infrastruktur jalan dan jembatan menuju sentra produksi yang menjadi kewenangan provinsi, bantuan modal usaha melalui kredit tanpa agunan atau jaminan, serta pemberian beasiswa bagi siswa berprestasi yang orang tuanya tidak mampu.

Program lainnya, khusus untuk petani akan diluncurkan kartu petani sejahtera. Sedangkan d bidang kesehatan, akan dilakukan penguatan kapasitas puskesmas.

“Semua itu bisa kami lakukan kalau kami terpilih, karena itu jangan lupa coblos nomor tiga pada 27 juni mendatang,” ajak Benny.//Delegasi (Juan Pesau)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Senyum Sumringah Balita Josh Rehan, Korban Selamat Badai Bencana Dipelukan Menteri I Putu Bintang

KUPANG, DELEGASI.COM – Raut wajah wajah Balita Josh Rehan (9 bulan), yang selamat dari badai ...