Home / OPINI / Herman Man: BKH politisi Sejati Yang tak Pernah Ada Kata Mundur
Paket HARMONI (Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni)/foto: istimewah

Herman Man: BKH politisi Sejati Yang tak Pernah Ada Kata Mundur

Ruteng, Delegasi.com – Seorang politisi sejati tak pernah ada kata gagal dalam perjuangan politiknya. Yang ada hanya karena belum beruntung. seorang politisi sejati tak pernah mundur dalam perjuangan politiknya.

Benny K. Harman (BKH) adalah politisi sejati. Sehingga kendati  BKH sudah dua kali ikut kontenstasi di pilgub NTT, kali ini dia maju untuk ke tiga kalinya. Ini menunjukan BKH jago dan benar beliau adalah politisi sejati.

Demikian ditegaskan wakil Walikota Kupang, Herman Man dalam orasi politikya ketika acara Wuat Wa’i pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni (HARMONI) di Ruteng, Sabtu (27/1/2017).

Acara Wuat Wa’i yang dihadiri ribuan tim relawan  dan kader partai serta tokoh masyarakat dari tiga wilayah di Mnggarai Raya  itu dihadiri pulan oleh Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Koreh yang juga Ketua DPD Partai Demokrat  dan Wakil Wali Kota, Herman Man.  Hadir juga dua tokoh politik NTT lainya yaitu ketua DPD PKPI NTT, Yan Mboeik dan Ketua DPW PKS NTT, Suhardjiot. serta ribuan relawan dan para kader yang memadati aula Asumtha Katedral Ruteng.

“Kehadiran Benny K. Harman dalam kontestasi Pilgub NTT yg ketiga kalinya telah menunjukan jagonya orang Manggarai. Leso Ho’o kraeng Benny  toto jago data Manggarai. (Hari ini Benny K. Harman telah menujukan kehebatan orang Manggarai),”  ungkap Herman Man.

Wakil Walikota Kupang ini dalam ungkapannya juga  tidak jarang membuat massa menahan perut karena tertawa lucu.

Dijelakan Herman, BKH telah lama merantau dan punya banyak pengalaman dan ilmu yang akan dimanfaatkan untuk membangun NTT

“Don lako don ita, don pande don bae, don kawe don manga”, ungkap Herman dalam bahasa “goet” Manggarai yang menggambarkan figur BKH yang kenyang dengan pengalaman selama kiprahnya di senayan.

Diakhir orasi politiknya Herman mengingatkan bahwa ada dua Putera Manggarai  Raya yang hendak maju dalam Pilgub NTT dan masing-masing punya kemampuan, tinggal Masyarakat memilih yang paling terbaik. Yang satu sebagai calon gubernur dan yang satu lagi sebagai calon wakil gubernur. Silahkan memilih apa memilih gubernur atau memilih wakil gubernur.

“Silahkan memilih siapa yang terbaik, yang satu calon gubernur dan yang satu lagi calon wakil gubernu”, tutup Herman.//delegasi(juan pesau/hermen)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Wai Jara, Sumber  Mendamaikan Sekaligus Malapetaka

“Wai Jara merupakan sumber air satu-satunya di puncak Ile Boleng, berada di bagian timur Riawale, ...