Home / Sosbud / Hery Lusi, Anggota Satlantas Polres Kupang Disantuni Jasa Raharja

Hery Lusi, Anggota Satlantas Polres Kupang Disantuni Jasa Raharja

Kupang, Delegasi.com – Jasa Raharja NTT memberi santuan berupa biaya perawan rumah sakit terhadap Hery Lusi, anggota Polres Kabupaten Kupang yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Demikian disampaikan Penanggung Jawab Pelayanan Jasa Raharja NTT, Laurens A. Suyanto, SH kepada wartawan di Kupang, Selasa(14/8/2018).

Dijelasan, pihaknya menerima laporan dari lokasi kejadian bahwa salah satu anggota Polres Kabupaten Kupang mengalami tabrakan oleh Sepeda motor usai penyebrangan anak sekolah di KM 14, depan S MP Reformasi di Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang pada Senin(13/8/2018).

Dirinya bersama Kasat Lantas Polres Kupang, Kanit Operasional PT Jasa Raharja, Suryo S. Putro, SH.CRMO langsung menuju RS Polri Titus Uly untuk mencek korban.

Suyanto menjelaska kejadian berawal dari Sepeda motor Yamaha Vixion yg dikendarai oleh Rinto yang membonceng seorang penumpang, atas nama Ety, beriringan dengan Honda Beat yang dikendarai oleh Jitron dan Honda Revo DH 3760 H yg dikendarai oleh AbdonYemri Selan yang membonceng seorang penumpang atas nama Feby Sopaba.

“Ketiga pengendara dan penumpang tidak menggunakan helm. Mereka bergerak beriringan dengan kecepatan tinggi dari arah Oesao ke arah Kupang. Setibanya di TKP, mereka menabrak korban yang sementara melaksanakan tuga mengatur lalu lintas jalan untuk penyebrangan anak anak sekolah,” kata Suyanto.

Sementara itu Kepala Jasa Raharja NTT, Ari Wisnu Handoyo melalui sambunga telepon selulernya, Selasa (14/8/2018) kepada wartawan menjelaskan bahwa, Jasa Raharja memberikan biaya pertanggungan perawatan maksimal sebesar Rp.20 Juta, disamping itu terdapat manfaat tambahan berupa biaya P3K sebbesar Rp. 1 Juta, “Pasien atau korban kecelakaan lalu lintas berhak memilih kelas perawatan yang diinginkan.
“Semua biaya ditanggung oleh jasa raharja apabila biaya perawatan lebih dari pertanggungan maksimal maka kelebihanya dapat diakomodir dengan asuransi lainnya seperti BPJS, Prudensial atau asuransi lainnya,” jelas Wisnu //delegasi(hermen/ger)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Luar Biasa Warga Sumatera Barat, Berbagi Kasih Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir NTT

KUPANG, DELEGASI.COM – Pemerintah Sumatera Barat memberikan bantuan 1,5 ton rendang untuk warga Nusa Tenggara ...