HUT 50 PDI Perjuangan, Patris Lali Wolo Berbagi Kasih dengan Sejumlah Panti Asuhan di Kota Kupang

Sejumlah panti asuhan dan biara susteran yang disambangi anggota DPRD NTT Patris Lali Wolo bersama Andi Lado dan Marcel Mulu mewakili PT CPI //Foto: Delegasi.com (Tim kerja PLW)

DELEGASI.COM, KUPANG – Politisi PDI Perjuangan, Patris Lali Wolo menggandeng PT Charoen Pokphand Indonesia(Tbk) menyalurkan CSR sebagai wujud berbagi kasih di awal tahun 2023 kepada sejumlah panti asuhan dan biarawan/ti di Kota Kupang dan sekitarnya berupa telur ayam sejumlah 10.800 butir, Jumat 6 Januari 2023.

BACA JUGA :

Patris Lali Wolo Politisi Stunting Total Membantu Warga Kurang Mampu

Politisi PDI Perjuangan Patris Lali Wolo Sumbang Telur Ayam dan Bibit Sayur untuk Anak Stunting di Nagekeo

Berbagi kasih bersama sejumlah panti asuhan dan para biara ini juga sebagai wujud syukur atas HUT ke 50 PDI Perjuangan yang jatuh pada 10 Januari 2023 mendatang.

Sejumlah panti asuhan dan biara susteran yang disambangi anggota DPRD NTT Patris Lali Wolo bersama Andi Lado dan Marcel Mulu mewakili PT CPI //Foto: Delegasi.com(Tim kerja PLW)

Sejumlah panti asuhan dan biara susteran yang disambangi anggota DPRD NTT itu bersama Andi Lado dan Marcel Mulu mewakili PT CPI itu yaitu:

 

1. Panti Asuhan Sonaf Manekan

2. Panti Roslin Penfui

3. Panti Bakti Luhur Oebufu

4. Panti Bakti Luhur Sikumana

5. Panti Louis Demonfort

6. Panti Generasi Pengubah Belo

7. Panti Aisyah Kupang

8. Biara Carmel Sanjuan

9. Biara Claretian Penfui

10. Biara Hati Kudus Yesus Penfui

Sejumlah panti asuhan dan biara susteran yang disambangi anggota DPRD NTT Patris Lali Wolo bersama Andi Lado dan Marcel Mulu mewakili PT CPI //Foto: Delegasi.com(Tim kerja PLW)

Kurang lebih tiap Panti dan Biara mendapat bantuan ini 360- 1.080 butir telur ayam.

“Setelah sidang komisi II bersama mitra dalam evaluasi pelaksanaan APBD 2022, saya langsung ke lokasi- lokasi untuk menyalurkan bantuan. Selain berbagi kasih, namun kerja kemanusiaan ini juga sebagai bentuk kampanye peningkatan konsumsi perkapita produk hewani di NTT,” ungkap Patris Lali Wolo kepada wartawan di Kupang.

Menurutnya, kegiatan berbagi kasih ini sebagai wujud syukur atas anugerah Tuhan dalam memulai tahun baru 2023 sekaligus mensyukuri dan sebagai hadiah ultah PDI Perjuangan yang ke-50 pada tanggal 10 Januari 2023 yang akan datang.

“Salam berbuat hal kecil untuk perubahan bagi sesama,” katanya singkat.

Sementara Suster Asti, Alma, pemimpin Panti asuhan Bakti Luhur Oebufu dan para pemimpin Biara menyampaikan terima kasih berlimpah dan tak menyangka PT CPI NTT melalui pak Patris yang juga sebagai anggota DPRD NTT dari Fraksi PDI Perjuangan ini yang punya kepedulian tinggi.

//delegasi(*/hermen jawa)

Komentar ANDA?